Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat - Putri Anne. (Instagram)

Matamata.com - Kado Doddy Sudrajat untuk Gala Sky yang baru saja berulang tahun diungkap oleh Fuji. Seketika, kado dari Doddy Sudrajat menjadi perbincangan netizen.

Putri Anne mencurahkan isi hatinya kepada seorang pria yang sudah berhubungan selama 13 tahun terakhir. Ia mengaku sangat menyayangi sosok tersebut.

Natasha Rizki ikut mencoba filter Aged yang viral di TikTok. Hasilnya, wajah Natasha Rizki versi "tua" membuat netizen melow lantaran dinilai mirip dengan Desta sang mantan suami.

Baca Juga:
Denise Chariesta Dihujat Gara-Gara Cek Kandungan di RS Mahal: Kamar Mewah tapi Minta Donasi!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (16/7/2023).

1. Kado Doddy Sudrajat buat Gala Sky Dibongkar Fuji, Sepatu Gucci Rp13 Juta Gak Ada Apa-apanya

Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Kolase Instagram)

Kado Doddy Sudrajat buat Gala Sky Dibongkar Fuji, Sepatu Gucci Rp13 Juta Gak Ada Apa-apanya

Baca Juga:
Ditanya Apakah Bakal Lepas Hijab, Inara Rusli Beri Jawaban Tegas Ini

Nama Doddy Sudrajat terus dicari-cari netizen ketika Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahunnya yang ketiga.  Namun sayangnya, Doddy justru tidak tampak hadir di acara itu. Bukan cuma Doddy, Mayang Lucyana Fitri juga tidak muncul untuk merayakan hari jadi keponakannya tersebut.

Baca selengkapnya

2. 13 Tahun Berhubungan, Putri Anne Ungkap Statusnya dengan Cowok di Pesta Ultah: Lagi Sayang sama Lo

Baca Juga:
Denise Chariesta Beri Pesan ke Haters: Makanya Kerja, Kebanyakan Nganggur Jadi Julid

Putri Anne (Instagram/faradinatk)

Kehebohan terjadi saat Putri Anne dirangkul pria botak di pesta ulang tahunnya pada 18 Juni 2023 lalu. Imbasnya, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan telah berakhir.

Sontak pria botak tersebut diduga sebagai kekasih Putri Anne. Selain itu, Putri Anne perdana menunjukkan penampilannya setelah melepas hijab saat merayakan ultah ke-33.

Baca selengkapnya

3. Natasha Rizki Coba Filter Jadi Tua di TikTok, Hasilnya Bikin Melow: Mirip Banget Desta

Desta dan Natasha Rizky (Instagram/desta80s)

Natasha Rizki ikutan menjajal filter Aged yang viral di TikTok. Di mana, filter ini akan memungkinkan penggunanya untuk melihat versi tua dari diri mereka.

Natasha Rizki mencoba filter jadi tua ini di dalam mobil. Dia nampak tengah dalam perjalanan ketika iseng mencoba fitur yang sudah dcoba oleh lebih dari 12 juta pengguna TikTok itu.

Baca selengkapnya

4. Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Ternyata Sengaja Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan

Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Syahnaz Sadiqah masih terus disorot meski sudah mengklarifikasi skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Terlebih karena Syahnaz Sadiqah tidak minta maaf ke Lady Nayoan selaku istri Rendy Kjaernett dalam klarifikasinya.

Terkait hal itu, Nanda Persada selaku orang yang terlibat dalam klarifikasi Syahnaz Sadiqah menyebutkan bahwa istri Jeje Govinda itu sengaja tak minta maaf ke Lady Nayoan. Kenapa?

Baca selengkapnya

5. Lolly Tampak Gemuk Usai Dilepeh Nikita Mirzani, Publik: Udah Bebas dari Tekanan

Laura Meizani alias Lolly. (Instagram/1aurabd)

Belakangan ini Lolly kerap memunculkan dirinya di media sosial. Kemunculannya saat ini pun tak lagi huru-hara dengan sang ibu alis Nikita Mirzani. Ia beberapa kali melakukan live di akun media sosial pribadinya untuk memperlihatkan aktivitas kesehariannya.

Saat ini gadis usia 15 tahun itu tampak sudah tidak melanjutkan pendidikannya. Ia malah terlihat tinggal di rumah orang tua temannya. Terbaru, Lolly tampak sedang melakukan bersih-bersih dengan temannya di dapur.

Baca selengkapnya

Load More