Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Nisya Ahmad (instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad belakangan disorot terkait skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Salah satunya Nisya Ahmad yang dituding ikut menutupi perselingkuhan sang adik.

Nisya juga dianggap tak memiliki empati karena tetap pamer kebahagiaan bersama Syahnaz. Padahal di sisi lain, rumah tangga Rendy Kjaernett hancur akibat skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Terbaru, Nisya Ahmad kabur saat ditanya wartawan soal hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang tetap romantis. Hal ini membuat Nisya semakin dicibir oleh netizen.

Baca Juga:
Penuh Arti, Tawa Suami Nisya Ahmad Saat Istrinya Ditanya Soal Syahnaz dan Jeje Jadi Gunjingan

Ibu tiga anak itu disentil sok ngartis karena mengabaikan wartawan. Lantas seperti apa sih karier dan kehidupan pribadi adik Raffi Ahmad yang satu ini? Berikut profil Nisya Ahmad yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Nisya Ahmad

Profil Nisya Ahmad (instagram/@nissyaa)

Nisya Saadia Ifat Ahmad atau lebih dikenal sebagai Nisya Ahmad merupakan artis asal Bandung. Dia lahir pada 17 Oktober 1990 dari pasangan Amy Qanita dan Munawar Ahmad.

Baca Juga:
Nisya Ahmad Kabur Ogah Ditanya soal Syahnaz Sadiqah: Joget Lancar pas Dicecar Wartawan Gagap

Nisya Ahmad adalah anak kedua. Dia merupakan adik Raffi Ahmad dan kakak dari Syahnaz Sadiqah. Nisya eksis di Instagram dengan akun @nissyaa yang memiliki lebih dari 4,6 juta pengikut.

Karier Nisya Ahmad

Profil Nisya Ahmad (instagram/@nissyaa)

Nisya Ahmad memulai kariernya di dunia hiburan pada 2014 sebagai penyanyi yang merilis lagu bertajuk Di Seluruh Dunia. Dia terjun ke dunia akting dengan membintangi film berjudul Move On yang dirilis pada 2015.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Nekat Tantang Netizen di Video Nisya Ahmad: Tuhan Tidak Tidur!

Satu lagi film yang dibintangi Nisya yakni The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018). Dia juga bermain di serial web Mimpiku Jadi Nyata dan beberapa sinetron seperti Bintang di Hatiku, Tangis Kehidupan Wanita dan Kembalinya Raden Kian Santang.

Kehidupan Pribadi Nisya Ahmad

Profil Nisya Ahmad (instagram/@nissyaa)

Nisya Ahmad menikah dengan Andika Rosadi pada 31 Januari 2009. Saat itu Nisya baru berusia 19 tahun, sedangkan sang suami berusia 25 tahun.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi.

Keduanya sempat nyaris bercerai karena Andika Rosadi kerap tak jujur perihal pekerjaannya. Andika diketahui memiliki banyak bisnis dan saham di sebuah restoran Jepang di Bandung.

Itu dia profil Nisya Ahmad, kakak perempuan Syahnaz yang dicibir sok ngartis.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More