Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Casing HP Raffi Ahmad menjadi perbincangan di media sosial. Sebab pernah viral tangkapan kamera yang memperlihatkan casing HP Raffi Ahmad nampak sudah rusak parah.

Kendati kondisinya sudah rusak, Raffi Ahmad masih memakainya. Nagita Slavina pun kena sentil karena dinilai pelit ke Raffi Ahmad hingga tak memperhatikan casing HP sang suami.

Padahal menurut Nagita Slavina, dirinya telah membelikan beragam casing HP dari berbagai merek. Tapi suaminya enggan menggantinya karena casing yang sekarang sudah menyatu dengan bagian belakang ponselnya yang rusak.

"Gue sudah beli (casing) berkali-kali (buat dia). Buset gue berkali-kali (beli) dari berbagai merek," kata Nagita Slavina mengutip akun Instagram lambegosipp pada Senin (17/7/2023).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Mau tahu nggak kenapa dia nggak mau lepas? Karena di belakangnya itu pecah. Jadi tuh nempel di casingnya dia yang sekarang, gitu loh. Elo tanya deh (sama Raffi Ahmad)," ucap Nagita Slavina lagi.

Video klarifikasi Nagita Slavina ini viral di media sosial dan mendapat beragam komentar netizen. Salah satunya terlihat di akun lambegosiip di Instagram.

Tidak sedikit netizen yang kagum sebab Raffi Ahmad memilih untuk mempertahankan casing HP miliknya padahal sebenarnya bisa membeli yang lebih.

"Nggak kaya nggak miskin, kebiasaan suami sama saja yah. Susah ganti barang-barang sampe yang gemes istri," tulis salah satu netizen. "Saking nggak pernah kepo sama HP suaminya," imbuh lainnya.

Load More