Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang (instagram)

Matamata.com - Unggahan berisi deretan foto Mayang bersama teman kampus viral di media sosial TikTok. Banyak netizen yang fokus menyoroti outfit Mayang ketika melihat foto-foto tersebut.

Adalah akun TikTok gustavsetiadi yang membagikan foto Mayang bersama teman kampusnya. Menurut caption akun tersebut, foto itu diambil saat Mayang dan teman-temannya selesai menjalani UAS.

"Mayang Selesai UAS DI Kampusnya, Yuk Mayang Kamu Pasti Bisa, Semangat Buat Anak-Anak Moestopo," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok gustavsetiadi, dikutip pada Kamis (20/7/2023).

Bukan posenya bersama empat pria di kampus, tapi outfit Mayang yang langsung menjadi bahan omongan netizen. Sebab baju Mayang dinilai terlalu santai untuk anak kuliahan.

Foto Mayang bareng teman kampus. (TikTok/@gustavsetiadi)

Mayang sendiri terlihat mengenakan setelan kaos yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam saat pergi ke kampus. Sejumlah netizen menilai outfit Mayang seperti hendak pergi ke gym atau mall.

"Mayang ke kampus kek jalan jalan ke mall outfitnya," sindir salah satu netizen. "Outfit mayang," sebut yang lain. "Dia mau nge-gym kayaknya," celetuk netizen.

"Pakai legging ke kampus," komentar netizen lain. "Tiba-tiba selesai uas aja...kemaren bukannya lagi di singapur trus kapan masuk pertama kuliahnya," ujar yang lain.

Sementara itu, keputusan Mayang untuk kuliah memang sempat menjadi topik hangat. Anak Doddy Sudrajat itu dikabarkan mendapat beasiswa untuk menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi.

Load More