Nur Khotimah | MataMata.com
Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Rendy Kjaernett serius memperbaiki kesalahannya dengan menutup tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggung. Menariknya, Rendy Kjaernett tak memakai obat penghilang sakit saat menjalani proses tersebut.

Informasi itu disampaikan oleh Hendric Shinigami selaku seniman tato yang membantu menutup gambar wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett. Padahal kala itu Hendric sudah menawarkan kepada Rendy.

"Gue sudah tawarin ke dia, mau diolesin anestesi atau enggak biar enggak sakit, biar saya juga bisa sekali beres. Dia enggak mau," kata Hendric Shinigami ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

Kepada Hendric Shinigami, Rendy Kjaernett mengaku ingin menikmati rasa sakit imbas luka goresan jarum tato. Ia menganggap momen menyakitkan itu sebagai sesi pelunasan dosa terhadap Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett hapus tato (youtube)

"Katanya itu dosa yang harus dia bayar. Dia mau menikmati dengan normal saja gitu," tutur Hendric Shinigami.

Bila dibantu obat anestesi, Rendy Kjaernett cuma butuh satu sesi untuk proses penutupan tato wajah Syahnaz Sadiqah. Namun karena sang artis menolak memakai obat anestesi, Hendric butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikannya.

"Kalau lihat kondisi kemarin yang sampai pendarahan kayak gitu, paling enggak ya butuh tiga sesi," kata Hendric Shinigami.

Belum diketahui kapan sesi kedua proses penutupan tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett dilangsungkan. Hendric Shinigami masih menunggu konfirmasi Rendy untuk melanjutkan proses.

Load More