Nur Khotimah | MataMata.com
Pinkan Mambo dan anak, Michelle Ashley. (YouTube/Pinkan Mambo Official)

Matamata.com - Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, membuat pengakuan mengejutkan di podcast Nadia Alaydrus. Di mana dia mengaku secara blak-blakan pernah menjadi korban pelecehan ayah tiri. Michelle Ashley pun mengungkat cerita detik-detik dirinya dilecehkan.

Michelle Ashley menyebutkan bahwa dirinya dilecehkan oleh suami kedua Pinkan Mambo. Awalnya, Michelle merasa enggan menceritakan kejadian tersebut. Tapi akhirnya dia memberanikan diri untuk buka suara.

"Sebenarnya aku nggak mau cerita karena menurut aku agak too much informasinya. Intinya ada kejadian di dalam keluarga aku di mana aku jadi korban suami kedua mami aku," tutur Michelle Ashley dalam podcast bersama Nadia Alaydrus yang cuplikannya diunggah ulang akun lambegosiip, Rabu (26/7/2023).

Pelecehan dialami Michelle Ashley sejak 2018 lalu dan berlangsung hingga 2021 atau selama sekitar tiga tahun. Kala itu Michelle Ashley masih berusia 12 tahun.

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley. (YouTube/KH Infotainment)

Dengan suara berat, Michelle mengatakan awal mula pelecehan terjadi saat ia habis mandi dan tidak sengaja bertemu ayah tirinya di kamar. Dia mengira ayah tirinya tak berada di rumah kala itu.

"Aku lagi mandi kan, keluar, pakai handuk. Terus karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami kan, jadi aku habis mandi ke kamar mami. Di situ aku tahunya aku cuma berdua sama kakak dan adik-adik aku," kata Michelle Ashley.

Saat itu Michelle tidak mengetahui bahwa ayah tirinya sedang berada di kasur di balik lemari yang ia tuju. Di situ lah kejadian pelecehan terjadi.

"Ternyata ada suaminya mami aku dan di situ lah kejadian. Pas kejadian pertama kali aku benar-benar syok," kata Michelle menceritakan momen pelecehan itu.

Load More