Diwanna Ericha | MataMata.com
Michelle Ashley tak restui pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan

Matamata.com - Michelle Ashley mengaku syok saat mengetahui bahwa Pinkan Mambo rela pindah agama demi dinikahi Arya Khan. Diketahui, Pinkan sebelumnya menganut agama non muslim dan pindah demi mendapat restu dari ibunda Arya.

Hal ini disampaikan Michelle Ashley saat menjadi bintang tamu dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Jumat (5/1/2024). Bahkan gadis 17 tahun ini juga mengaku heran dengan keputusan ibunya lantaran rela meninggalkan Tuhannya demi penjual singkong yang juga merupakan TikTokers tersebut.

"Keyakinan sih lebih ke personal mami aku sendiri tetapi menanggapi pertanyaan ini, perubahan keyakinan ini membuat saya syok. Ya karena Mami tinggalkan Tuhannya untuk seorang pria gitu," kata Michelle Ashley kepada Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Ferdinand Hutahaean Kutuk Syahrini atas Pendapatnya Tentang Yesus: Potensi Adu Domba

Meski begitu, Michelle enggan mempermasalahkan lagi hal tersebut. Sebagai anak, ia pun berusaha untuk menghargai keputusan sang ibu.

"Tetapi lebih ke hidup Mami kayak aku berusaha menghargai keputusan Mami," jelas Michelle Ashley.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

Sebagaimana diketahui, kabar pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan disiarkan melalui sebuah siaran langsung di aplikasi Tik Tok pada 24 Desember 2023. Dalam siaran tersebut, Arya terdengar melafalkan ijab kabul dengan mahar berupa maskawin Rp100 ribu dibayar tunai.

Baca Juga:
Lucinta Luna Makin Serius Tobat, Bakar Dalaman Seksi Pengumbar Aurat

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari dengan mas kawin Rp100 ribu tunai," kata Arya Khan di momen akad nikah.

Load More