Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Anniversary (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Setelah lama tak muncul di dunia hiburan, nama Mayangsari lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini, penyanyi asal Purwokerto ini muncul dengan menjadi bintang tamu dalam acara televisi, Pagi-Pagi Ambyar pada Rabu (26/7/2023).

Melalui kedatangannya tersebut, Mayangsari sempat menyumbangkan lagu dan memamerkan suaranya yang merdu nan dirindukan banyak orang. Namun fokus dari kehadirannya ada pada pembahasan soal rumah tangga dan pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Dilansir dari channel YouTube milik Trans TV Official pada Kamis (27/7/2023), Mayangsari memberikan sedikit bocoran soal rumah tangganya dengan putra ketiga Soeharto tersebut. Apalagi baru-baru ini, Bambang Trihatmodjo berulang tahun yang ke-70.

Saat ditanya soal inspirasi dan pengalaman berumah tangga, Mayangsari mengakui bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang berat. Tampak hati-hati dalam menjawab, ibu satu anak ini menegaskan jika hal tersebut berkaitan dengan pengalaman yang berbeda-beda.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (instagram/@mayangsari_official)

"Ya kalau ditanya soal itu, mungkin saya pikir pengalaman berumah tangga seseorang pasti beda-beda," kata Mayangsari.

Meski berbeda-beda, Mayangsari mencoba mengungkapkan perbedaan yang dimaksudkan itu dari sudut pandangnya.  Lantaran fakta bahwa dirinya bekerja di dunia hiburan dan Bambang Trihatmodjo berasal dari keluarga tidak sembarangan menjadi salah satu faktornya.

"Mungkin yang membedakan, alhamdulillah, saya dilihatnya adalah seorang public figure, suami saya juga seseorang yang orang mungkin, banyak mengidolakan," tambahnya.

Membahas soal hubungannya dengan sang suami, Mayangsari mengutarakan dengan percaya diri bahwa hal itu bukanlah sesuatu yang direncanakan. Bahkan dirinya pun tak pernah berpikir bahwa kini ia hidup sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo.

Load More