Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Baru-baru ini, Mayangsari kembali menjadi sorotan publik. Ibu dari satu anak ini diundang menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik dan Rian Ibram, Pagi-Pagi Ambyar pada Rabu (26/7/2023).

Setelah turut menyumbangkan sebuah lagu sebagai pembuka, Mayangsari duduk sembari berbincang dengan host, seperti bintang tamu pada umumnya. Namun menariknya, kini ia membahas cukup banyak soal hubungannya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Dilansir dari channel YouTube Trans TV Official pada Kamis (27/7/2023), Mayangsari membongkar seperti apa tabiat alias sikap dari sang suami. Apalagi kini, keduanya telah menikah kurang lebih selama 23 tahun, sejak kontroversi pernikahan mereka pada tahun 2000.

Sembari menyampaikan pujian kepada sang suami, Mayangsari menyebutkan jika Bambang Trihatmodjo adalah sosok suami yang baik. Hal itu pun membuat dirinya menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Bambang Trihatmodjo dengan penuh kalimat manis.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (instagram/@mayangsari_official)

"Kalau dari saya, saya melihat suami saya sebagai orang yang sangat baik, makanya saya bilang waktu ngucapin ke suami saya, ulang tahun pun, 'happy birthday my super husband'," kata Mayangsari.

Merasa bersyukur karena mendapatkan Bambang Trihatmodjo sebagai suami, Mayangsari mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Pasalnya, meski mereka berakhir dalam pernikahan, Bambang disebut tak pernah melarang Mayangsari untuk menyanyi.

"Alhamdulillah, blessing mendapatkan suami yang baik gitu ya, baik banget malahan, ini ada baiknya juga saya ungkapkan, bahwa suami saya nggak pernah melarang saya nyanyi," tambahnya.

Walaupun Bambang Trihatmodjo tidak pernah melarang Mayangsari untuk bernyanyi, Mayangsari tetap memilih untuk meminimalisir aktivitasnya di dunia hiburan. Secara terang-terangan, wanita asal Purwokerto ini mengaku tahu diri.

Load More