Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Sebuah fakta yang mengejutkan baru saja datang dari mantan pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Usai memilih untuk bercerai dengan Inge Anugrah, nama Ari Wibowo sempat ramai disebut sebagai suami yang pelit selama menjalani pernikahan.

Setelah menggugat cerai pun, Inge Anugrah disebut pernah mengalami kesulitan secara finansial. Tak hanya memiliki pemasukan, ibu dari dua anak tersebut sempat mengeluhkan soal tempat tinggal, yang disampaikan oleh pihak kuasa hukum.

Meski begitu, kini setelah dirinya mendapatkan pekerjaan dimulai dari tawaran dr. Richard Lee, Inge Anugrah bisa menemukan tempat tinggalnya sendiri. Proses perpindahannya dari apartemen bersama Ari Wibowo ke tempat tinggal barunya pun diunggah ke TikTok.

"Pindah nih, for real," tulis Inge Anugrah di akun miliknya.

Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Terkait kondisi Inge Anugrah yang kesulitan finansial sampai kini bisa memiliki tempat tinggal sendiri, pihak kuasa hukum dari Ari Wibowo mengungkapkan sesuatu yang menarik. Pasalnya, Ari Wibowo disebut pernah memberikan bantuan berupa sewa apartemen.

"Ketika (Inge Anurah) meninggalkan tempat itu (apartemen bersama Ari Wibwoo), justru Ari bertanya, 'Mau nggak disewakan di sebuah apartemen di Prapanca', karena Ari akan tinggal di sebuah apartemen di Kemang gitu," ujar pihak kuasa hukum Ari Wibowo.

Ari Wibowo tentu saja memiliki alasan di balik keputusannya untuk menawari apartemen kepada Inge Anugrah. Alasannya tak lain agar posisi tempat tinggalnya memang dekat dengan Ari Wibowo, hanya saja, Inge Anugrah memberikan penolakan.

"Maksud dan tujuannya adalah supaya dekat, tapi Inge menjawab, 'Nanti aja', dia cari sendiri," tambah kuasa hukum Ari Wibowo.

Load More