Nur Khotimah | MataMata.com
Bella Sant - Anwar BAB. (Instagram)

Matamata.com - Bella Sant membahas kedekatannya dengan Anwar BAB yang sudah terjalin selama dua tahun terakhir. Meski tidak secara blak-blakan mengaku pacaran, keduanya sudah membahas soal pernikahan, lho.

Saat jadi bintang tamu di konten Duo Gacor YouTube Nexera Entertainment, pemilik nama Bella Aprilia Sant kembali tegas membantah apabila hubungannya dengan Anwar BAB disebut pacaran.

"Belum sampai di titik cinta. Sayang, suka," ujar Bella Sant dalam konten yang dibagikan YouTube Nexera Entertainment pada Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:
Besok, Lucinta Luna Tunangan dengan Pacar Bule di Bali: Jangan Pakai Bismillah, Tidak Ada Izin Allah

Namun ketika ditanya kemungkinan menikah, Bella Sant sangat terbuka. "Kalau memang endingnya seperti itu, nggak papa," jawab Bella yang langsung tersipu hingga kabur dari hadapan para host.

Bella Sant (instagram/@bellaapriliasant)

Pembicaraan mengenai kemungkinan menikah ternyata sudah pernah dibahas Bella Aprillia Sant dan Anwar BAB bersama. Saling cocok satu sama lain, Bella dan Anwar hanya terhalang agama.

"Kita itu susahnya cuman di beda agama. Anwar emang berpegang teguh dengan agamanya, dan aku juga berpegang teguh dengan agamaku sendiri," ungkap Bella Sant.

Baca Juga:
Pedes Banget! Perang Komen Mayangsari Vs Netizen Julid: Saya Bukan orang Jahat

"Dan emang pembahasan kita di titik dia nggak mau pindah, aku nggak mau pindah. Susahnya di situ. Meskipun ada pernikahan beda agama, dia tetep nggak mau," tambah wanita yang pernah digosipkan mau menikah dengan Ivan Gunawan ini.

Bella Sant pun belum punya pacar hingga sekarang. Imej sebagai kekasih Anwar BAB tampaknya menghalangi para pria yang menyukai Bella untuk mendekat.

"Nggak pacaran. Belum lagi (punya pacar). Bisa aja (pacaran dengan pria seiman), cuman orang ngeliat imejnya aku bersama orang lain (Anwar), susah buat masuk," pungkas Bella.

Baca Juga:
Istri Denny Caknan Legowo Dihujat Netizen: Kita Dapat Pahala

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More