Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Adu Gaya Happy Asmara Vs Bella Bonita. (Instagram/@happy_asmara77/@bellabonita_r.a)

Matamata.com - Kabar mengenai pernikahan Denny Caknan dengan seorang wanita bernama Bella Bonita tampaknya justru mengudang huru-hara. Saat Denny Caknan menikmati kebahagiannya sebagai suami dari seseorang, internet dihebohkan dengan hal yang sebaliknya.

Tak sedikit dari beberapa penggemar yang malah terpecah belah usai Denny Caknan memutuskan menikahi Bella Bonita. Terutama para penggemar yang mendukung hubungan asmara Denny Caknan yang sebelumnya, dengan Happy Asmara.

Sejak mengetahui mantan kekasihnya menikah dengan wanita lain, nama Happy Asmaraa pun ikut disorot. Meski begitu, pelantun lagu Nemen yang viral ini diduga legowo dan memberikan ucapan selamat baik kepada Denny Caknan maupun Bella Bonita.

Hanya saja, ucapan dari Happy Asmara itu konon tidak dibalas oleh istri Denny Caknan, Bella Bonita. Alhasil, Bella Bonita menjadi bahan omongan dan mendapatkan banyak kritikan dari netizen, terutama penggemar Happy Asmara.

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Seolah menyadari jika dirinya mendapatkan banyak hujatan dari publik, Bella Bonita memilih untuk tidak diam dan akhirnya memberikan klafirikasi. Meski klarifikasinya disampaikan melalui live di Instagram, beberapa cuplikannya viral di TikTok.

Dilansir dari akun TikTok @innstore.id pada Jumat (28/7/2023), Bella Bonita membeberkan fakta yang cukup mengejutkan. Pasalnya, istri dari Denny Caknan ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Happy Asmara itu baik-baik saja.

"Intinya kita ingin ngasih tahu kalau kita baik-baik aja," ujar Bella Bonita.

Seperti yang dijelaskannya, sempat ada nyinyiran mengenai dirinya tak tak membalas ucapan dari Happy, namun memberikan balasan atas ucapan dari ibu Happy Asmara. Bella mengaku memang sengaja tidak memberi balasan ucapan selamat dari Happy Asmara karena seba salah.

Load More