Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Maxime Bouttier-Luna Maya dan Reino Barack-Syahrini (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sejak dirumorkan tengah menjalin asmara, nama Luna Maya dan Maxime Bouttier memang tidak bisa luput dari perhatian publik. Apalagi semakin ke sini, baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier semakin menunjukkan kemesraan mereka.

Seperti terkini, kebersamaan mereka di tempat umum seperti mall terekam oleh kamera dan langsung viral di beberapa media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu2_official pada Jumat (28/7/2023).

Melalui video tersebut, diduga jika Maxime Bouttier tengah menemani Luna Maya saat bekerja. Luna Maya terlihat begitu cantik dan anggun dengan mengenakan sebuah dress. Lengkap dengan make up yang menawan dan sepasang heels yang melengkapi penampilannya.

Sementara di sisi lain, sang pacar yang lebih muda, Maxime Bouttier memilih gaya busana yang lebih santai dan berkesan kasual. Maxime memilih celana jeans biru muda, dipadukan dengan kemeja panjang putih dan kacamata sebagai aksesoris.

Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/lambe_danu2_official)

Tak hanya foto-fotonya tersebar luas, sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Pada videonya, awalnya, Luna Maya memilih untuk jalan di depan Maxime hingga tiba-tiba pacarnya menyusul langkahnya dan mencoba menggenggam tangannya.

Luna Maya yang menyadari apa yang dilakukan oleh Maxime Bouttier itu pun terlihat begitu senang. Seolah melakukan tindakan relfek, Luna semakin nyaman dengan menautkan tangan kanannya dengan tangan kiri milik sang pacar.

Keduanya pun sempat bertatapan sembari memamerkan senyuman satu sama lain. Sebelum akhirnya Luna Maya dan Maxime Bouttier melanjutkan perjalanan mereka di mall dengan saling menggenggam tangan satu dengan yang lain.

Momen Luna Maya yang bergandengan tangan dengan Maxime Bouttier ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang membandingkan hal tersebut dengan cara Syahrini dan Reino Barack saat bergandengan tangan.

Load More