Diwanna Ericha | MataMata.com
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Matamata.com - Setelah memberi prediksi soal rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda, kini Denny Darko ungkap prediksi soal rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Denny Darko memprediksi jika Lady Nayoan telah konsultasi dengan pendeta. Namun, pendeta tersebut menyarankan jika dirinya harus rujuk.

“Kalau pendetanya pasti akan menyarankan untuk tetap bersama ya, apalagi dalam Nasrani itu sebenarnya perceraian itu tidak dibolehkan,” kata Denny Darko, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, (30/07/2023).

Lebih lanjut, Denny Darko membeberkan jika Lady Nayoan memiliki emosi yang menggebu-gebu untuk gugat cerai. Namun, hal tersebut menurutnya merupakan hal yang wajar.

Lady Nayoan. (Instagram)

“Tapi yang saya lihat di sini memang ada sebuah emosi yang muncul saat kemudian Lady ini menyampaikan keinginannya untuk bercerai dan melakukan gugatan," ungkapnya.

“Adanya perasaan membara, menggebu-gebu sehingga dia perlu untuk menyampaikan dan terus kemudian melayangkan gugatan perceraian tersebut. Ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat nggak cuma sekali,” kata Denny Darko.

Denny Darko juga memprediksi hal yang dipikirkan Lady Nayoan saat ini adalah anak-anak mereka. Serta rumah tangga dengan Rendy Kjaernett yang sudah lama dibina.

Profil Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

“Tapi dia juga memikirkan tentang anak-anaknya, tentang cinta yang sudah mereka lalui yang itu lebih lama dibandingkan dengan perselingkuhan yang dituduhkan itu tadi,” ungkapnya.

Load More