Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Denise Chariesta tak peduli dengan cibiran publik yang muncul karena dirinya membuka donasi. Kini Denise Chariesta bahkan sesumbar akan terus membuka donasi seumur hidupnya.

Sebelumnya, donasi Denise Chariesta dibuka untuk biaya persalinan anak pertamanya. Namun baru-baru ini Denise dengan tegas mengaku akan membuka donasi tersebut sepanjang yang dia mau.

"Sampai saya mati lah," ujar Denise Chariesta saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciniru, Jakarta baru-baru ini.

Denise Chariesta sangsi dirinya punya cukup uang untuk membesarkan anak seorang diri. Apalagi setelah ayah dari bayi yang dikandungnya memilih lepas tanggung jawab.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

"Saya mah mikirnya bukan buat hari ini doang. Harus mikir panjang, visioner," terang Denise lagi. "Yang namanya anak kan ada sekolah, makan, susu. Zaman sekarang kata temen gue umur 2 tahun sudah mulai sekolah. Setahun katanya Rp 200 juta."

Denise Chariesta tak peduli andai masih ada orang yang kurang berkenan dengan keputusannya membuka donasi. Mengingat mereka juga sama sekali tidak berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

"Bodo amat, nggak peduli. Ngapain mikirin omongan orang? Saya mah fokus ke depan," kata Denise Chariesta.

"Lagian ya kenapa orang pada marah-marah? Padahal mereka nggak ngasih. Sedangkan yang ngasih Rp10 ribu, Rp20 ribu bahkan sampai Rp100 juta itu senang-senang saja," lanjutnya.

Load More