Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, kabar yang kurang menyenangkan datang dari keluarga Pinkan Mambo. Putri Pinkan Mambo, MA baru saja mengakui bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual dari seseorang yang tidak diduga, yaitu Ayah tiri sendiri.

Meski pada awalnya memilih untuk bungkam seolah semuanya baik-baik saja, MA yang kini berusia 17 tahun tak kuat lagi untuk memendam. Melalui kanal YouTube milik Nadya Alaydrus pada Selasa (25/7/2023), MA akhirnya mengungkap pengalaman tak mengenakkan tersebut.

"Ada gitu kejadian di dalam keluarga aku, di mana aku sekarang menjadi korban dari suami kedua ibuku," ungkap MA, putri dari Pinkan Mambo, dilansir pada Senin (31/7/2023).

Apa yang dialaminya itu bermula ketika suatu hari, MA tengah keluar dari kamar mandi hanya dengan mengenakan handuk. Ia memilih untuk mengenakan handuk lantaran berpikir hanya ada kakak dan adik-adiknya, namun faktanya tidak.

Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Ia melihat suami kedua dari ibunya, Pinkan Mambo sekaligus Ayah tirinya. Saat peristiwa awal tersebut terjadi, jangankan untuk mengadu, MA mengaku dirinya terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa.

"Ternyata suami ibuku berada di sana, dan itulah saat awal kejadian terjadi. Ketika pertama kali itu terjadi, aku benar-benar merasa shock (terkejut)," jelasnya.

Konon, apa yang dialami oleh MA ini tidak berlangsung dalam waktu yang singkat. Ia harus mengalami penderitaan dari orang yang seharusnya menjadi keluarganya itu kurang lebih selama tiga tahun. Hingga akhirnya ia memilih untuk buka suara.

Keputusannya untuk buka suara dimulai dari dirinya yang menerima perlakuan yang "berlebihan" dari sang Ayah tiri. Ia merasa dirinya saat itu sudah tidak sanggup lagi untuk melanjutkan kehidupannya bersama keluarga di rumah tersebut.

Load More