Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Baru-baru ini, Ashanty diundang menjadi bintang tamu di acara podcast milik Denny Sumargo. Diunggah pada Selasa (1/8/2023), podcast yang dibagikan usai podcast bersama Aurel Hermansyah itu sudah ditonton hingga sekitar 1 juta kali pada Rabu (2/8/2023).

Melalui podcast tersebut, ternyata Ashanty membagikan banyak hal yang menarik dan juga mengejutkan kepada publik. Tak hanya soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah selaku ibu sambung, Ashanty juga membicarakan mengenai rumah tangganya.

Saat itu, ia bercerita mengenai perjuangan yang harus ia hadapi, baik sebelum maupun sesudah menikah dengan Anang Hermansyah. Apalagi dulu saat awal-awal menikah, Ashanty dan Anang Hermansyah sempat mengalami kesulitan finansial bahkan berpikir untuk cerai.

Namun ternyata sebelum pernikahan itu benar-benar ada, Ashanty sempat memiliki keraguan untuk menikahi mantan suami Krisdayanti tersebut.  Tak seperti kisah cinta yang dibagikan di drama atau film, Ashanty tidak menikahi Anang karena adanya cinta.

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Bahkan saat ditanya soal dirinya yang akhirnya memilih untuk menerima lamaran dari Anang Hermansyah, alasan yang diberikan benar-benar di luar dugaan. Bukan karena dirinya sendiri, ternyata Ashanty menikahi Anang karena faktor ibunya.

Selain itu, yang membuat Ashanty jatuh cinta justru bukanlah Anang Hermansyah saat itu. Secara terang-terangan, Ashanty mengungkapkan jika dirinya menerima lamaran tersebut karena ia jatuh cinta pada Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Karena nyokap gue, dan gue jatuh cinta sama Aurel sama Jiel," ungkap Ashanty.

Meski akhirnya benar-benar menikah, perjuangan Ashanty untuk bisa menyesuaikan diri pun bukanlah hal yang mudah. Selain persoalan finansial yang sempat mengalami kesulitan, ia harus beradaptasi juga dengan keberadaan dua anak sambungya.

Load More