Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Azriel dan Ashanty (Instagram)

Matamata.com - Ashanty menjadi bintang tamu di podcast terbaru milik Denny Sumargo. Kehadiran dari istri Anang Hermansyah ini menyusul putri sambungnya, Aurel Hermansyah yang sudah berbincang dengan Denny Sumargo pada podcast yang sama.

Podcast tersebut diunggah pada Selasa (1/8/2023) dan sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali pada Kamis (3/8/2023). Banyak netizen yang berkomentar jika podcast tersebut mengandung bawang yang membuat para penonton ikut menangis.

Pasalnya, melalui podcast tersebut, Ashanty mengutarakan mengenai perjuangan beratnya saat menikah dengan Anang Hermansyah. Tak seperti yang banyak orang kira, ternyata Ashanty sempat kesulitan untuk hidup sebagai istri dari seorang Anang Hermansyah.

Diceritakannya saat itu, usai menikah dengan mantan suami Krisdayanti, Ashanty sempat mengalami kesulitan secara finansial. Tak sesuai dengan apa yang dibayangkannya saat kecil, ia menjadi orang yang mempertanyakan pernikahannya sendiri.

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/ ashanty_ash)

"Terus gue kayak, ya awalnya baru nikah kan. Kok gue gini ya, kok gini ya, gini ya. Kayak nggak sesuai dulu waktu kecil gue bayangkan," ungkap Ashanty, dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Tak berhenti di situ, Ashanty pun sempat memutuskan untuk bercerai sampai menelepon pengacaranya saat itu. Hal itu dimulai dari pertengkaran yang ia miliki dengan Anang Hermansyah di masa lalu, yang membuat Ashanty menjadi tidak suka.

Anang Hermansyah disebut tidak suka jika Ashanty meninggikan nadanya saat mereka bertangkar. Namun sikap "keras" yang ditunjukkan oleh Anang Hermansyah membuat Ashanty merasa tidak diperlakukan dengan baik sampai meminta cerai di hadapan Aurel dan Azriel.

"Gue kayak, loh? Jangan kerasin gue lah. Terus gue telepon pengacara, depan Aurel sama Azriel. Gue bilang gue mau pisah," cerita Ashanty.

Load More