Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Duta Sheila On 7. (Instagram/@pakduta).

Matamata.com - Usai terang-terangan memberikan sindiran kepada vokalis The 1975 di We Fest 2023 beberapa waktu lalu, Duta Sheila On 7 kembali menjadi pusat perhatian. Namun kali ini, menariknya, ia disorot bukan karena aksinya saat berada di atas panggung.

Dilansir dari video TikTok yang viral oleh akun @sabarajadl pada Jumat (4/8/2023), Duta Sheila On 7 justru tengah menikmati waktunya di luar panggung. Bukan sebagai seorang vokalis, Duta sedang menunjukkan perannya sebagai bagian dari masyarakat.

Melalui video tersebut, ternyata Duta Sheila On 7 "keciduk" sedang main bola voli, yang diduga dengan para tetangga di dekat rumahnya. Pakaian yang Duta kenakan pun tak spesial, ia memakai seragam yang sama seperti orang-orang dalam satu timnya.

"Nonton Duta konser Nonton Duta main volly ," tulis pemilik akun TikTok sebagai keterangan caption, dalam video yang sudah ditonton sekitar 66 ribu kali itu.

Duta Sheila On 7 main voli (TikTok/sarabajadl)

Saat bermain voli dengan masyarakat, Duta Sheila On 7 tetap terlihat memesona. Ia mengenakan celana pendek hitam, dengan kaos bernuansa hijau-hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kaos kaki putih dan sepasang sepatu berwarna merah.

Tubuhnya yang tinggi semampai pun membuat publik tak bisa mengalihkan pandangannya. Apalagi dengan rambutnya yang panjang sebahu dibiarkan dikucir sebagian di belakang. Belum lagi dengan kelihaiannya dalam mengawasi setiap bola yang datang.

Momen Duta Sheila On 7 yang ikut bermain voli dengan para tetangga ini viral dan menuai banyak komentar dari publik. Tak sedikit yang memberikan pujian atas sikap dan keterlibatan Duta Sheila On 7, padahal dirinya adalah seorang artis.

"Duta aja srawung, masa kamu tidak," ujar netizen.

Load More