Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Sejak putrinya yang kedua, MA mengungkapkan pengalamannya yang kurang menyenangkan usai dilecehkan oleh ayah tirinya, nama Pinkan Mambo ikut diserbu oleh publik. Tidak hanya hadir di acara televisi, Pinkan Mambo juga wira-wiri di podcast.

Seperti yang terbaru ini, Pinkan Mambo hadir menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Melaney Ricardo. Dibagikan pada Rabu (2/8/2023), podcast yang membahas mengenai peran Pinkan Mambo sebagai Ibu itu sudah ditonton sampai 128 ribu kali, pada Jumat (4/8/2023).

Melalui podcast tersebut, Pinkan Mambo menceritakan mengenai perjuangannya menjadi seorang Ibu. Termasuk saat putri keduanya, MA pernah mengalami  pelecehan seksual sementara publik melayangkan komentar buruk kepadanya.

Tak hanya itu, selama berbinang dengan Melaney Ricardo, Pinkan Mambo seolah menunjukkan sikap dan kepribadiannya yang jauh berbeda. Tidak penuh percaya diri seperti biasanya, Pinkan Mambo malah terlihat menangis berulang kali.

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Menyaksikan Pinkan Mambo yang menangis sesenggukan di hadapannya, Melaney Ricardo pun tak tinggal diam, baik sebagai host maupun sahabat. Melaney Ricardo kemudian memberikan kata-kata penenang dan menegaskan bahwa Tuhan akan selalu ada untuk Pinkan.

"Walau kedengarannya klise, bunga, burung aja di Alkitab, Tuhan akan pelihara. Jadi kamu tidak perlu khawatir, yang penting kita bukan orang yang pemalas," ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo turut memberikan tanggapan secara khusus soal apa yang menimpa putri dari Pinkan Mambo, MA. Seolah mengerti seperti apa susahnya berkomunikasi dengan anak sendiri, Melaney sama sekali tidak mencoba menyalahkan Pinkan ataupun MA.

Melaney justru mencoba untuk memberikan sudut pandang yang lain terhadap Pinkan Mambo. Pada bagian akhir di podcast yang ia pandu tersebut, Melaney menyarankan Pinkan Mambo agar membereskan masalahnya dengan sang putri.

Load More