Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Ria Ricis mendapatkan komentar yang tampaknya membuat dirinya menjadi tanaman. Komentar itu dilayangkan oleh netizen kepada dirinya usai membagikan beberapa potret saat merayakan ulang tahun pertama Moana.

Saat itu, ada netizen yang mengaku dibuat salah fokus dengan bagian perut Ria Ricis. Ria Ricis mengenakan pakaian dengan tema serba merah muda dengan face painting yang masih senada. Ia sedang berpose bersama putrinya, Moana dan suaminya, Teuku Ryan.

Namun tampaknya pose yang ditunjukkan oleh Ria Ricis yang sedikit membungkuk itu membuat bentuk perutnya menjadi lebih jelas. Hal itu juga membuat netizen berpikir bahwa Ria Ricis diduga sedang mengandung anak yang kedua.

"Kenapa mata w tertuju terus sama perutnya ibu Icis ya, kaya ada tanda-tanda Moana mau punya adik deh. Selamat ulang tahun juga buat Moana," ujar netizen.

Ria Ricis kesal di body shaming (instagram)

Namun di luar dugaan, ternyata komentar tersebut benar-benar dibaca oleh Ria Ricis. Tak hanya itu, ibu dari satu anak itu langsung memberikan balasan dengan meminta netizen untuk tidak melakukan body shaming kepada dirinya.

"Jangan bodyshaming dong ka namanya juga baru lahiran anak," balas Ria Ricis.

Pada lain kesempatan, Ria Ricis juga memberikan klarifikasi dan penjelasan yang lebih detail mengenai jawabannya saat itu. Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (5/8/2023), Ricis menegaskan bahwa tak semua orang suka dikomentari mengenai tubuhnya.

"Ricis kok agak buncit ya, hamil ya, body shaming banget kan, nggak semua orang suka kan dibilang gendutan, atau dibilang 'lagi isi ya?'," ujarnya.

Load More