Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Anne - Aurel Hermansyah. (Instagram/@anneofficial1990/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Agama Putri Anne usai lepas hijab menjadi perbincangan. Perihal keyakinan Putri Anne terungkap saat sang artis melakukan siaran langsung di media sosial.

Penampilan Aurel Hermansyah tanpa bulu mata sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memuji wajah Aurel jika tak memakai bulu mata.

Potret Maudy Ayunda bersama suami dan sang ibu memantik komentar usil netizen. Beberapa akun menyebut ada kotoran di hidung Maudy Ayunda, nih.

Baca Juga:
4 Karakter Utama di Film Budi Pekerti, Bakal Tayang di Toronto International FIlm Festival

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (5/8/2023).

1. Agama Putri Anne usai Lepas Hijab Terungkap, Cara Ibadahnya Dikomentari Netizen

Artis Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Putri Anne mantap memutuskan untuk melepas hijab baru-baru ini. Keputusan ini menimbulkan pertanyaan di kalangan publik, termasuk soal agama Putri Anne yang dulunya mualaf sebelum menikahi Arya Saloka.

Baca Juga:
Gak Main-Main! Diduga Sindir Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Sikap Andhika Pratama Jadi Omongan

Kini agama Putri Anne terungkap ketika sang artis melakukan siaran langsung di media sosial. Ibu satu anak itu terungkap masih istiqomah memeluk agama Islam.

Baca selengkapnya

2. Penampilan Aurel Hermansyah Tak Pakai Bulu Mata Banjir Pujian: Tolong Bilang ke Mama Nur...

Baca Juga:
Denise Chariesta Curhat Cinta Tak Selamanya Indah, Saat Live Jualan: Ujungnya Bunting Sendiri

Potret Seleb Indonesia Berzodiak Cancer (instagram/aurelie.hermansyah)

Nama Aurel Hermansyah belum lama ini kerap menjadi sorotan publik. Lantaran ada yang berbeda dari penampilan biasanya. Istri Atta Halilintar tampak tampil tanpa bulu mata cetarnya itu.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah malah mengaku tak percaya diri dengan penampilannya itu. Ia merasa wajahnya tampak pucat jika tak memakai bulu mata. Maka dari itu, ia lebih memilih menutupinya dengan kacamata.

Baca selengkapnya

3. Upil Maudy Ayunda Nongol saat Foto Bareng Ibu dan Suami?

Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Sorotan tertuju pada Maudy Ayunda kala ia memamerkan kebersamaannya dengan suami dan ibunya. Sederet netizen salah fokus pada sesuatu yang tampak di hidung sang aktris. "Hi, favorite people," tulis Maudy Ayunda di unggahannya, Jumat (4/8/2023).

Dalam foto yang dibagikan, bintang film Perahu Kertas itu berpose diapit sang suami, Jesse Choi, dan ibunya, Mauren Jasmedi.

Baca selengkapnya

4. Tengku Syaira Memilih Nikah Muda, Cindy Fatika Sari Menangis Gegara Hal Ini

Potret Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Siap Mantu. (Instagram/cindyfatikasari18)

Tengku Syaira Anataya dan Jodi Andejo Koni resmi menikah pada 20 Juli 2023 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Cindy Fatika Sari selaku ibu dari Tengku Syaira ternyata merasakan kesedihan luar biasa saat melepas kepergian sang anak.

Perlu diketahui, Cindy Fatika Sari adalah artis yang dikenal awet muda oleh para penggemar. Ia bahkan sering dikira "kakak adik" dengan sang anak, Tengku Syaira Anataya. Menurut Cindy Fatika Sari, hal tersebut cukup normal mengingat ia dulu menikah muda.

Baca selengkapnya

5. Happy Asmara Pernah Dibandingin Belbon dan Dikatain Jelek, Netizen Auto Bela: Kamu Cantik Natural Mbak

Adu Gaya Happy Asmara Vs Bella Bonita. (Instagram/happy_asmara77/bellabonita_r.a)

Sebuah cuplikan video saat Happy Asmara merasa dibandingkan dengan Bella Bonita viral di media sosial. Ternyata terdapat oknum fans yang mengatakan bahwa Happy Asmara jelek serta kebanyakan gaya.

Cuplikan video tersebut diunggah ulang oleh akun @lambe_danu. Itu adalah video lawas saat Happy Asmara hadir ke acara Brownis pada Mei 2023. Rumah tangga Bella Bonita dan Denny Caknan sendiri sedang ditimpa isu tak sedap. Terdapat akun di TikTok yang mengklaim bahwa Bella Bonita pernah dibiayai oleh sugar daddy.

Baca selengkapnya

Load More