Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan dikenal sebagai sosok artis India multitalenta dengan bakat dan ketampanannya di Bollywood. Rekan Salman Khan ini mendapatkan julukan Raja Bollywood karena jenjang kariernya dari muda hingga saat ini.

Namun, ia pernah memberikan pernyataan mengejutkan dari salah satu wawancaranya. Ternyata, pemeran film Pathaan ini sempat kesal saat salah satu wartawan membongkar kebiasaan buruknya.

“Shah Rukh Khan telah banyak berubah tapi satu hal yang tidak berubah... merokok,” kata seorang wartawan, dikutip dari Koimoi, pada Sabtu, (05/08/2023)

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“Jika anak-anak menonton TV maka beri tahu mereka bahwa itu adalah kebiasaan terburuk, mereka tidak boleh merokok,” sambungnya.

Merasa geram karena kekesalannya tak digubris, Shah Rukh Khan seolah memberikan ancaman mau membunuh jika wartawan itu tak mau berhenti.

“Aku tentu akan meninggalkanmu setelah acara berakhir jika kita bertemu lima tahun yang lalu. Aku akan berada di penjara jika aku bertemu denganmu lima tahun yang lalu,” kata Shah Rukh Khan dengan sedikit kesal.

Parahnya, wartawan itu malah tak berhenti membahas kebiasaan merokok Shah Rukh Khan. Hingga akhirnya, Shah Rukh Khan menegaskan kembali.

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“Kau lolos dari nasib (pembunuhan) itu dan kau di sini sekarang. Tidak. Kau lolos dari nasib itu,” ketus Shah Rukh Khan.

Load More