Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Acara Istana Negara. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Segala hal yang berkaitan dengan Nagita Slavina memaang kerap menuai perhatian dari publik. Terutama untuk outfit yang dikenakan oleh ibu dua anak ini, baik saat berada di rumah sembari bersantai atau menghadiri acara yang penting.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara yang diadakan secara resmi di Istana Negara. Dikenal dengan nama Istana Berkebaya, Nagita Slavina hadir di sana dengan beberapa artis terkenal Indonesia.

Tak hanya itu, ia sempat membagikan momen manis saat berfoto bersama putra dari Quraish Shihab, Najwa Shihab. Ditambah juga dengan beberapa foto menarik saat ia tersenyum ke arah kamera bersama hadirin yang datang.

"Istana Berkebaya," tulis Nagita Slavina, dilansir pada Selasa (8/8/2023).

Harga tas Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Penampilan Nagita Slavina di acara Istana Berkebaya itu tentu saja menjadi sorotan. Mulai dari kebaya bernuansa putih sampai pada kain berwarna biru, penampilan dari ibu Rayyanza ini menuai banyak pujian dari netizen yang menontonnya.

Berbagai aksesoris yang dipakainya pun tentu saja tak murah. Salah satunya adalah aksesoris berupa tas yang ia tenteng dengan santai di kedua tangannya. Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tas tersebut ternyata keluaran dari Chanel.

Dikenal secara luas dengan nama koleksi Small Hobo Bag, tas milik Nagita Slavina ini djual dengan harga sekitar 4,500 USD. Jika dikoversikan ke mata uang Indonesia, tas milik Nagita Slavina ini hanya bisa dibeli dengan harga setara Rp68,1 juta.

Harga puluhan juta Rupiah untuk satu tas saja, tentunya menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang menyamakannya dengan budget untuk menikah, ada pula yang menyentil nama Mayang yang sempat bangga bajunya semahal milik Nagita.

Load More