Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jeje Govinda dan Nisya Ahmad maju jadi caleg dari PAN (instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad berhasil mengejutkan publik dengan membuat konten yang khusus bersama sang adik ipar, Jeje Govinda. Dibagikan melalui channel YouTube RANS Entertainment pada Minggu (6/8/2023), videonya sudah ditonton sekitar 2,7 juta kali.

Isi dari konten yang ramai diperbincangkan hingga hari ini itu pun cukup menarik. Sembari menyinggung mengenai skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf kepada Jeje Govinda.

Tak hanya sebagai kakak dari Syahnaz Sadiqah yang menyelingkuhi Jeje Govinda, Raffi Ahmad juga menyempatkan dirinya sebagai perwakilan keluarga. Susah untuk berkata-kata, suami dari Naigita Slavina ini mengaku tak bisa membayangkan "posisi" Jeje Govinda.

"Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pastinya dari mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo ya. Minta maaf dan pastinya juga gue ngerti lah berada di posisi lu itu ngga gampang dan gue juga seorang laki-laki," ujar Raffi Ahmad.

Jeje Govinda (Instagram/@amanatnasional)

Namun mengejutkannya, tak lama usai podcast bersama Raffi Ahmad itu menjadi viral, Jeje Govinda membagikan kabar baru yang bahagia. Ayah dari dua anak ini ternyata memutuskan untuk menjadi kader partai politik PAN, menyusul beberapa artis lainnya.

Tidak sendiri, suami dari Syahnaz Sadiqah ini ternyata ditemani oleh kakak iparnya yang lain, yaitu Nissya Ahmad. Momen Jeje Govinda memilih menjadi kader dari PAN juga dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah dengan keterangan penuh rasa bangga.

"Bismillah Papa Jeje. Semangat! @ritchieismail," tulis Syahnaz di Instagram, yang dilansir ulang oleh @lambe_danu.

Meski ini menjadi tanda dari datangnya kabar bahagia dan langkah baru bagi Jeje Govinda, beda halnya dengan respon yang diberikan oleh netizen. Banyak yang justru merasa terkejut dan mengaitkannya dengan momen Jeje menangis di podcast bersama Raffi Ahmad.

Load More