Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan Krisdayanti yang menyanyi sembari berduet dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Momen itu terjadi saat Krisdayanti menggelar konser di Jiexpo Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (5/8/2023) lalu.

Awalnya, Krisdayanti memang hanya menyanyikan beberapa lagu miliknya sesuai dengan rencana sembari diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra. Hingga kemudian ia menemukan Ashanty dan Anang Hermansyah yang datang untuk menonton.

Sontak, ibunda dari Aurel Hermansyah ini tak melewatkan kesempatan dan segera memberikan sapaan ke Anang Hermansyah. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti juga langsung memberikan tawaran agar Anang bisa duet bersama dirinya.

"Mas, sudah dibawain lagu-lagunya  tadi. Keren, pada nyanyi. Mas Anang, sih, diajakin nyanyi duet di sini enggak bisa?" tanya Krisdayanti, dilansir pada Selasa (8/8/2023).

Krisdayanti (instagram)

Akhirnya, Krisdayanti berhasil mengajak mantan suaminya itu untuk berduet dengan lagu Cinta. Momen tersebut pun menuai banyak reaksi, taak hanya oleh netizen namun juga oleh pasangan masing-masing, termasuk Raul Lemos.

Mengutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, Raul Lemos tampaknya santai dan ikut terpana dengan duetnya sang istri bersama Anang Hermansyah. Bahkan, Ayah dari Amora Lemos ini secara terang-terangan memberikan pujian.

"Ya itu sesuatu yang luar biasa," ujar Raul Lemos.

Tak hanya itu, Raul Lemos menjelaskan lebih lanjut mengapa penampilan Krsidayanti dan Anang Hermansyah menjadi hal yang luar biasa. Salah satu alasannya tentu saja berkaitan dengan berapa lama mereka tidak melakukan duet.

Load More