Yohanes Endra | MataMata.com
Jeje Govinda dan Nisya Ahmad maju jadi caleg dari PAN (instagram)

Matamata.com - Kabar Jeje Govinda bergabung ke partai politik dan memutuskan menjadi caleg cukup menggemparkan publik. Hal tersebut lantaran kabar terjunnya Jeje Govinda ke partai politik muncul di tengah ramainya pemberitaan istrinya, Syahnaz yang diketahui berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Keputusan Jeje untuk memaafkan perselingkuhan istrinya menjadi senjata bagi publik untuk menghujat dirinya ketika menyatakan ingin maju sebagai caleg. Bahkan, tak sedikit warganet yang beranggapan bahwa Jeje tak becus urus istri, sehingga bagaimana mungkin baginya akan mengurus rakyat.

Melihat adik iparnya dihujat dan terus-terusan dikecam warganet. Raffi Ahmad tidak tinggal diam. Suami Nagita Slavina tersebut angkat bicara dan mengungkap alasan terjunnya drummer band Govinda tersebut ke dunia politik.

"Karena katanya si Jeje itu kemarin begini, 'Iya bro, gue gara-gara kemarin kejadian, orang tuh banyak yang memandang gue sebelah mata'," kata Raffi Ahmad dalam potongan video yang diunggah oleh akun lambe__danu.

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad maju jadi caleg dari PAN (instagram)

Ia menilai, komentar warganet yang mengklaim bahwa Jeje tidak bisa jaga istri sama sekali tidak berkaitan dengan konteks Jeje yang masuk ke dunia politik. "Padahal kan gak nyambung. (Gue bilang) udah Je, gak udah dipikiran kaya gitu-gitu," saran Raffi Ahmad.

Lalu, pada Raffi Ahmad, Jeje mengungkap bahwa dirinya ingin menunjukan bahwa dirinya memiliki nilai lebih. "'Iya A, pokoknya dengan kejadian kemarin, gue pengen menunjukkan bahwa diri gue ini bisa punya value nilai yang lebih'," kata Raffi Ahmad menirukan penuturan Jeje.

Ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut juga berpesan pada Jeje jika harus benar-benar mengabdi pada rakyat jika nanti mereka terpilih menjadi wakil rakyat. "Yang penting, kalau mau jadi anggota dewan perwakilan rakyat, ya udah mengabdi kepada rakyat, bukan uang uang. Kalau uang mah udah ada lah di Raffi Ahmad," canda Raffi Ahmad.

Penuturan Raffi Ahmad terkait alasan Jeje Govinda masuk ke dunia politik sontak membuat warganet ramai-ramai berkomentar.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More