Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Pengakuan yang sudah dinantikan sejak lama akhirnya disampaikan oleh aktor Jonathan Frizzy. Pria dengan nama lengkap Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak ini memberikan bocoran soal hubungan yang ia jalani dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar baru-baru ini, Jonathan Frizzy menegaskan jika hubunganny dengan Ririn Dwi Ariyanti baik-baik saja. Pada kesempatan yang sama, ia menegaskan pula bahwa dirinya selalu serius dalam menjalin hubungan asmara.

"Aku kalau berhubungan sudah pasti serius dan baik-baik saja," kata Jonathan Frizzy, dilansir pada Jumat (11/8/2023).

Meski tidak menyampaikan secara gamblang, Jonathan Frizzy seolah membenarkan jika ia memang menjalin asmara dengan lawan mainnya di sinetron tersebut. Mantan suami dari Dhena Devanka ini meminta doa untuk hubungan tersebut.

Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

"Doain aja yang terbaik, semoga aku sama pasangan aku bisa jadi pasangan yang baik, yang keren," tambah Jonathan Frizzy.

Sejak pengakuan Jonathan Frizzy soal hubungan asmaranya tersebut, namanya semakin santer diperbincangkan oleh publik, termasuk dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pada saat yang sama, nama mantan istrinya, Dhena Devanka juga ikut dibahas.

Melalui sebuah unggahan yang terbaru di Instagram, Dhena Devanka ramai diduga memberikan respon atas pengakuan Ijonk soal hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sembari memamerkan video dirinya yang tengah berjalan dengan santai dan raut yang bergembira, Dhena Devanka menyematkan caption yang menarik.

"Sabar itu ilmu tingkat tinggi, belajarnya setiap hari, latihannya setiap saat, cobaannya setiap waktu dan ujiannya sering datang mendadak," tulis Dhena Devanka.

Load More