Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Sejak skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terungkap ke publik, nama dari Jeje Govinda yang semakin menjadi sorotan. Ditambah lagi, beberapa netizen memberikan simpati kepadanya, sedangkan yang lain justru merasa kecewa.

Persoalan mengenai sikap dan tabiat Jeje Govinda selama berumah tangga dengan Syahnaz Sadiqah. Termasuk soal Jeje Govinda yang konon menjadi pihak yang lebih sering membersihkan rumah, jika dibandingkan dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal ini dibuktikan dan dibenarkan secara langsung baik oleh Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah. Terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @silvianh.19, Nagita Slavina menjadi saksi atas pengakuan tersebut.

Dilansir pada Sabtu (12/8/2023), terungkap mengenai hobi dari Jeje Govinda yang konon di luar nalar orang-orang pada umumnya. Bahkan Syahnaz mengungkapkan jika Jeje Govinda bisa berperan sebagai seorang Ibu, bukan hanya sosok suami.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/ritchieismail)

"Jeje itu bisa jadi suami bisa jadi Ibu," kata Syahnaz Sadiqah yang disambung dengan tawa oleh Syahnaz Sadiqah.

Namun yang lebih mengejutkan adalah respon yang diberikan oleh Jeje Govinda saat mendengar pernyataan yang diberikan oleh Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Ayah dari anak tersebut mengibaratkan jika dirinya bisa menjadi ART.

"Bisa jadi ART," tambah Jeje yang semakin menuai tawa baik dari dirinya sendiri, Syahnaz, maupun Nagita Slavina.

Dibongkar oleh Nagita Slavina masih pada kesempatan yang sama, konon Jeje Govinda memang memiliki hobi bersih-bersih atau beres-beres di rumah. Hanya saja, terkadang apa yang dilakukan Jeje saat bersih-bersih itu dianggap di luar nalar.

Load More