Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Putri Anne menyesal cerai dengan Arya Saloka (YouTube/Amanda Chanel)

Matamata.com - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih terus menjadi bahan perbincangan hangat. Selain disebut tidak berada dalam kondisi yang baik-baik saja, baik Putri Anne maupun Arya Saloka ramai diduga sudah berpisah atau melakukan perceraian.

Sejak dugaan perceraian itu terus ramai diperbincangkan, berbagai rumor lainnya yang terkait pun tak bisa diabaikan begitu saja. Salah satu yang terbaru adalah mengenai Putri Anne yang seolah membenarkan adanya perceraian tersebut.

Rumor yang terbaru ini membahas mengenai Putri Anne yang konon merasakan penyesalan usai berpisah atau bercerai dengan Arya Saloka. Rumor ini muncul usai sebuah video menarik diunggah oleh channel YouTube yang bernama Amanda Chanel.

Video yang diunggah oleh Amanda Chanel tersebut dibagikan pada Senin (7/8/2023). Hingga Sabtu (12/8/2023), video yang dibagikan tersebut sudah ditonton sekitar 1,7 ribu kali. Lantas benarkah klaim yang ada dan disampaikan oleh videonya?

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)

Judul yang digunakan di dalam video tersebut langsung menarik perhatian sejak ditampilkan. Selain membahas soal Putri Anne yang menyesal telah memilih bercerai dari Arya Saloka, ada pula keterangan waktu yang disertakan di sana.

"Baru 5 Menit yang Lalu || Putri Anne Akui Menyesal Telah Bercerai dengan Arya Saloka," tertulis sebagai keterangan judul dalam videonya.

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut dan detail, tidak ada bukti yang kuat dan valid yang membahas mengenai perceraian yang dilakukan oleh Putri Anne dan Arya Saloka. Tak ada pula bukti lainnya mengenai Putri Anne yang merasa menyesal telah bercerai.

Load More