Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Denny Caknan mengumumkan pernikahannya pada awal bulan Juli 2023 lalu. Memutuskan untuk menikahi seorang wanita bernama Bella Bonita, tampaknya jalan rumah tangga Denny Caknan dan sang istri tidak selalu mulus dan menuai banyak komentar negatif.

Selain persoalan yang terus dikaitkan dengan sang mantan kekasih, yakni Happy Asmara, istri Denny Caknan terus menerus menjadi bahan gunjingan. Tak lama setelah menikah, berbagai rumor yang tidak baik menyertai nama Bella Bonita.

Salah satu rumor yang paling mengejutkan adalah soal Bella Bonita yang diduga pernah menjadi wanita simpanan dari seorang pejabat. Ditambah lagi, Bella dituding menjadi sosok yang pernah merusak rumah tangga dari pejabat yang sama.

Sejak rumor tersebut tersebar secara luas, netizen seolah terbagi menjadi dua kubu. Ada yang memilih untuk percaya dengan rumor yang ada tanpa menunggu klarifikasi dan ada yang meminta Bella Bonita untuk memberikan klarifikasi dan bantahan.

Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

Akhirnya, baru-baru ini, dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Senin (14/8/2023), Bella Bonita muncul dan angkat bicara. Tak sendiri, ia ditemani oleh pria yang selalu siap sedia berada di sampingnya, tak lain Denny Caknan.

Sebelum Bella Bonita memberikan tanggapan, Denny menegaskan bahwa rumor yang beredar dan ramai diperbincangkan itu sama sekali tidak benar. Hanya saja, ia memang memilih untuk diam karena mengaku lelah atas klarifikasi.

"Yang jelas itu tidak benar. Kita udah konsultasi ke orang tua kita dan istri saya, intinya, 'kamu siap dengan kehidupan ini?' 'Siap'. Yaudah kalau udah siap, kita jalani berdua, capek mbak kalau klarifikasi," jelas Denny Caknan yang ada di samping Bella Bonita.

Bahkan Denny Caknan secara terang-terangan menyerahkan kepada netizen atau publik untuk lebih percaya yang mana. Apakah lebih percaya dengan pernyataan yang keluar dari mulutnya atau justru berbagai rumor yang tengah ramai.

Load More