Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Adu Gaya Happy Asmara Vs Bella Bonita. (Instagram/happy_asmara77/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Denny Darko, seorang ahli tarot, berpendapat bahwa Happy Asmara merasa sedih karena momen ulang tahunnya yang ke-24 berdekatan dengan pernikahan Denny dan Bella. "Di bulan Juli, tepat saat ulang tahun Happy Asmara, ia juga harus menghadapi pernikahan mantannya," kata Denny Darko dalam video di saluran YouTube-nya yang baru-baru ini diunggah.

Tak berhenti di situ, hasil ramalan Denny Darko berikutnya terbilang sangat ekstrem. Ia berpendapat bahwa Happy Asmara merasa kecewa karena menurutnya, Bella Bonita bukanlah tipe wanita yang diinginkan oleh mantan kekasihnya itu.

"Dia kecele dan menganggap Bella Bonita ini bukan wanita tipenya Denny Caknan. Dia ini mengira, kalo menurut saya dari kartu ini, menurut Happy itu tipe Denny Caknan itu ya kayak dia ini," ujarnya.

Baca Juga:
Happy Asmara Ungkap Perjalanan Saat Merintis Karir dari Bawah, Netizen Nyinyiri Bella Bonita

Peramal terkenal ini juga menyebutkan bahwa Happy Asmara merasa ditinggalkan dan tidak pernah menduga bahwa mantan kekasihnya akan memilih Bella Bonita.

Ramalan Denny Darko Tahun 2023 (instagram/@_dennydarko_)

"Menurut saya, ini lebih ke perasaan kecele, perasaan bukan dicurangi, tapi lha kok begini. Walaupun sekarang Happy Asmara bahagia dengan banyak sekali jobnya, tapi masih ada guratan kesedihan di matanya," ujar Denny Darko.

Denny Caknan menikahi Bella Bonita pada Jumat, 7 Juli 2023, di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur. Pernikahannya cukup mengejutkan karena orang masih ingat bahwa Denny belum memiliki pacar lagi setelah berpisah dari Happy Asmara.

Baca Juga:
Viral Happy Asmara Berseragam SMA Duet sama Teman Sebangku, Perbedaan Nasib Jadi Omongan

Karena itulah, walaupun sudah menikah, Denny Caknan masih sering dihubungkan dengan Happy Asmara. Bahkan lebih buruknya lagi, sejak menikah, Bella Bonita telah dihadapkan pada berbagai rumor, salah satunya adalah kabar bahwa dia pernah menjadi simpanan seorang pejabat.

Load More