Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka (Kolase Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan pernyataan yang disampaikan oleh Jonathan Frizzy saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Pasalnya, meski tidak secara gamblang, pria dengan panggilan Ijonk ini mengakui hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Aku kalau berhubungan sudah pasti serius dan baik-baik saja," kata Jonathan Frizzy, dilansir pada Selasa (15/8/2023).

"Doain aja yang terbaik, semoga aku sama pasangan aku bisa jadi pasangan yang baik, yang keren," tambahnya.

Pada saat yang sama, nama mantan istri dari Jonathan Frizzy, yaitu Dhena Devanka tentu saja ikut menjadi sorotan publik. Berbagai foto lawas dirinya ikut viral di media sosial. Salah satunya ternyata saat menghabiskan waktu dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Foto bareng Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka (Instagram/lambe_danu)

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu, terlihat foto Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka dalam satu acara dan frame yang sama. Ririn Dwi Ariyanti memamerkan senyumannya sembari mengenakan sebuah baju bermotif garis-garis.

Sementara di samping kanannya, ada Rianti Cartwright yang tak kalah cantik dengan memakai atasan berupa kaos berwarna putih. Kemudian tepat di samping kanan Rianti, ada Dhena Devanka yang juga memamerkan tawa bahagianya.

Mantan istri dari Ijonk ini sekilas mengenakan atasan polos bernunasa hitam dengan rambut yang tergerai. Sontak, foto lawas yang memperlihatkan kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka ini menuai banyak komentar dari netizen.

"Kutukan foto bareng temen yang punya hati busuk," kata netizen.

Load More