Rabu, 24 Juli 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:20 WIB

Matamata.com - Ruben Onsu tengah merayakan ulang tahun ke-40 pada hari ini, Selasa (15/8/2023). Di hari spesialnya, Ruben Onsu mendapat kejutan ulang tahun dari fans setianya.

Adalah Dwi dan Vera yang jadi perwakilan fans untuk memberikan kejutan untuk Ruben Onsu. Mereka datang langsung ke lokasi syuting sang artis di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kedua perwakilan penggemar Ruben Onsu tak sekadar datang untuk ikut merayakan ulang tahun sang idola. Mereka turut membawa balon, kue serta beberapa hadiah. "Mepet sih, baru seminggu ini disiapin," ujar Dwi.

Baca Juga:
Kenang Momen Bersih-bersih Kamar Mandi di Penjara, Salman Khan: Saya Biasanya...

Kedua perwakilan penggemar Ruben Onsu tak sekadar datang untuk ikut merayakan ulang tahun sang idola. Mereka turut membawa balon, kue serta beberapa hadiah. "Mepet sih, baru seminggu ini disiapin," ujar Dwi.

Kedua perwakilan penggemar Ruben Onsu juga memakai kaos merah muda bergambar wajah sang artis lengkap dengan ucapan selamat ulang tahunnya. "Ini (kaos) juga baru kemarin jadi," tutur Dwi.

Tidak ada alasan bagi para penggemar Ruben Onsu untuk melewatkan hari jadi idola mereka. Ayah tiga anak dikenal sangat baik dan ramah di kalangan penggemar.

Baca Juga:
Jadi Model Iklan Fesyen, Jungkook BTS Pamer Pakai Sempak Rp 800 Ribu: Mahal Semua!

"Koh Ruben tuh selalu baik, selalu menghargai fansnya. Makanya kami sayang banget," imbuh Dwi.

Benar saja, Ruben Onsu menyanbut kehadiran kedua penggemarnya dengan hangat usai syuting. Meski hadiahnya terbilang sederhana, suami Sarwendah terlihat begitu bahagia menerima pemberian mereka. "Terima kasih ya," kata Ruben Onsu sambil tersenyum.

Ruben Onsu kemudian mengucap syukur karena masih diberi kesempatan hidup sampai usia 40 tahun. "Sudah tua ya, 40 tahun. Tapi tetap bersyukur, masih diberikan usia yang panjang sama Tuhan," ucap ayah tiga anak ini.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk Dituding Bohong Soal Gaji Pacar Rp200 Juta: Demen Banget Ditipu Laki

Ruben Onsu tak lupa menyampaikan harapan untuk menyambut hidup di usia 40 tahun. Kesehatan jadi hal utama yang paling ia inginkan.

"Sehat, yang paling penting sehat. Ternyata kalau kita sehat itu kita bisa melakukan banyak hal," tutur Ruben Onsu. (Adiyoga Priyambodo)