Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Keputusan Jeje Govinda terjun ke dunia politik menjadi perbincangan. Pasalnya, Jeje Govinda mantap maju sebagai wakil rakyat setelah kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah terungkap ke publik. Hal ini memantik komentar menggelitik dari Kiky Saputri.

Kiky Saputri menjadikan masalah rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sebagai bahan roasting. Hal ini terkait skandal perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Momen Kiky Saputri me-roasting rumah tangga Jeje Govinda terjadi saat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan jadi bintang tamu di acara Lapor Pak! yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (15/8/2023).

Komika yang dijuluki Queen of Roasting itu menyoroti bergabungnya Jeje Govinda dengan PAN untuk pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

"Masuk ke situ tahu nggak kenapa? Karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan," sambungnya sambil terkekeh.

Celetukan Kiky Saputri sontak membuat Andre Taulany, Andhika Pratama hingga Wendi Cagur terdiam. Zulkifli Hasan sendiri hanya bisa tertawa mendengar roastingan Kiky.

Di sisi lain, warganet tampaknya terhibur dengan cara Kiky Saputri menyindir rumah tangga Jeje Govinda. Banyak yang ikut mencemooh pemilik nama Ritchie Ismail tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More