Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Tamu cilik bernama Muhammad Sultan mengaku ingin diakui ayah kandungnya. Pengakuan ini terungkap saat Muhammad Sultan hadir di podcast Denny Sumargo. Tuty Ariesta ibu Muhammad Sultan juga ikut tampil dalam podcast yang tayang pada Selasa (15/8/2023) tersebut.

Muhammad Sultan dan Tuty Ariesta rupanya menuntut pengakuan dari penyanyi Andrigo. Namun melalui podcast bersama Uya Kuya, Andrigo membantah pernah menikah siri dengan Tuty apalagi punya seorang anak darinya.

Bantahan Andrigo membuat Tuty Ariesta mau tak mau harus menjalankan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah Muhammad Sultan. Namun Tuty terkendala biaya tes DNA yang dicaritahunya mencapai Rp10 juta.

Baca Juga:
Denny Sumargo Tiba-Tiba Didatangi Bocah buat Tes DNA: Sedih tapi Mau Gimana Lagi

"Saya membiayai bukan satu anak. Dan tes DNA itu biayanya nggak sedikit. Hampir 10 jutaan. Jadi untuk mengeluarkan sebesar itu, saya berpikir (panjang)," jelas Tuty Ariesta.

Muhammad Sultan. (YouTube/Denny Sumargo)

Dalam podcast bersama Uya Kuya, Andirago telah bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikan apabila Muhammad Sultan bukan darah dagingnya. Mengetahui persetujuan kedua belah pihak tersebut, Denny Sumargo mengaku siap membiayai.

"Saya biayai. Kalau mau, ayo, saya biayai," ujar Denny Sumargo. "Alhamdulillah. Saya mau banget," sahut Tuty Ariesta yang langsung menangis terharu.

Baca Juga:
Dicap Cewek Manipulatif Oleh Denny Sumargo, Reaksi Tersipu Rachel Vennya Bikin Salfok

Tuty Ariesta selama ini telah mengusahakan bantuan berbagai pihak untuk membiayai tes DNA Muhammad Sultan yang ingin diakui Andrigo. Namun usaha Tuty kala itu tak membuahkan hasil.

"Saya capek dicibirin orang. Sultan juga dikata-katain orang hanya karena status Andrigo yang tidak mau mengakui itu anak dia," pungkas Tuty Ariesta.

Sebagai informasi, Denny Sumargo juga pernah dituding sebagai ayah dari anak DJ Verny Hasan. Denny Sumargo alias Densu terbukti bukan ayah DJ Verny setelah menjalani tes DNA pada 2019 lalu.

Baca Juga:
Terancam Dilaporkan Polisi, Denny Sumargo Sempat Beri Nasihat ke Oklin: Bukan Harganya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More