Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo didatangi bocah bernama Muhammad Sultan yang ingin melakukan tes DNA. Lantas dengan kehadiran Sultan untuk meminta tes DNA, apakah ia merupakan anak dari Denny Sumargo?

Ternyata bukan. Kedatangan Sultan untuk meminta bantuan Denny Sumargo, agar ayah kandungnya mau mengakui ia sebagai anak kandung.

"Jadi kamu mau melakukan tes DNA?" tanya Denny Sumargo di kanal YouTubenya, Selasa (14/8/2023). "Iya," jawab Sultan singkat.

Sebelum datang ke Denny Sumargo, keluarga Muhammad Sultan sudah bicara lebih dulu dengan pihak ayahnya. Namun karena tak mendapat respons baik, ia meminta bantuan kepada bintang film 5 cm ini.

"Sudah (hubungi pihak ayah). Katanya aku bukan anak dia. Dia juga (bilang) enggak pernah kawin siri sama mama," ujar Sultan.

Muhammad Sultan tidak bisa menutupi kesedihan. Meski sedih, hanya tes DNA yang bisa ia lakukan untuk mendapat bukti sahih, bahwa dirinya lah anak kandung sang ayah.

"Aku sedih, tapi mau gimana lagi? Aku pasrah aja," ucapnya.

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Jika memang tak diakui setelah tes DNA, Muhammad Sultan bercita-cita mau menjadi artis. Tujuannya agar sang ayah bisa melihat keberadaan dan merasa bangga.

Load More