Diwanna Ericha | MataMata.com
Rachel Vennya dan Denny Sumargo [YouTube]

Matamata.com - Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina COVID-19 sepulang dari Amerika pada 2021 sangat menghebohkan publik, sampai-sampai membuat Rachel mendapat cancel culture. Saat itu, Rachel diketahui pergi untuk kebutuhan sebuah brand bersama beberapa artis lainnya termasuk Denny Sumargo.

Diakui Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, selama di Amerika, ia mengamati sikap Rachel Vennya dan menyebutnya seseorang yang manipulatif.

"Menurut gue, lo tuh wanita yang tahu apa yang lo kerjakan. Lu pinter, lu cukup, maaf, manipulatif. Lu tau bagaimana memainkan privilege yang ada di lu," ungkap Denny Sumargo blak-blakan di YouTubenya, dikutip pada Kamis, (10/08/2023).

Film Denny Sumargo. (Falcon Pictures)

Mendengar pendapat tersebut, alih-alih marah dan tersinggung, Rachel Vennya justru tersipu dan tertawa kecil. Pasalnya, menurut Densu manipulatif yang dilakukan Rachel itu justru mengarah pada hal positif.

"Manipulatif bisa dipakai untuk keuntungan sendiri, bisa dipakai untuk kepentingan bersama. Tapi menurut gua lu cukup fair. Lu cukup bisa ngeliat beberapa hal dan lu bisa punya willing untuk ngebantu," ujar Densu.

Lebih lanjut, Densu menyoroti bagaimana cara Rachel Vennya mengalihkan kesalahannya ke orang-orang yang bermasalah dengan dirinya.

Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

“Lu tuh lempar kesalahan itu ke tempat lain. Jadi, ketika ada orang yang bermasalah sama lu, maaf ya Chel ya, lu akan taruh namanya di sana, gua tahu nih supaya orang ngejar ke situ,” ujar Densu.

Dari situ, Densu akhirnya paham karakter Rachel Vennya seperti apa.

Load More