Yohanes Endra | MataMata.com
Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/bcn_dibgy)

Matamata.com - Kisah asmara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah lama menjadi sorotan publik. Hubungan asmara keduanya telah membuat banyak orang penasaran. Setelah sekian tahun tak pernah mengkonfirmasi secara langsung status hubungan tersebut, kini keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Kabar pernikahan keduanya diungkap langsung oleh Umi Pipik dalam sebuah tayangan YouTube. Tentu saja kabar bahagia itu disambut baik oleh netizen yang memang sudah kepo dengan perjalanan cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Apalagi hubungan keduanya awet dan langgeng sejak awal diberitakan menjadi hubungan pada tahun 2017 silam hingga sekarang. Lalu seperti apakah kisah perjalanan cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:
Umi Pipik Bocorkan Persiapan Pernikahan Adiba Khanza: Tinggal Dikit!

1. Mulai dekat sejak tahun 2017

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri.(Instagram/adiba.khanza)

Hubungan Adiba dan Egy mulai terendus media pada tahun 2017 silam. Putri mendiang Uje itu tertangkap kamera tengah makan di restoran Shabu bersama dengan Egy Maulana. Adiba dan Egy terlihat sama-sama tersenyum dalam video yang beredar luas.

2. Antar ke bandara

Baca Juga:
Ternyata Begini Gaya Pacaran Adiba Khanza Dan Egy Maulana, Umi Pipik sampai Turun Tangan

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/egymaulanavikri)

Pada tahun 2018, Adiba Khanza ikut mengantar Egy Maulana Vikri ke bandara untuk bermain di Gdansk, Polandia. Harus LDR, Adiba mengucapkan selamat ulang tahun pada pemain Timnas U-19 lewat akun media sosialnya pada 7 Juli 2018. Adiba menulis ucapan selamat ulang tahun dengan bahasa Spanyol.

3. Dukung Egy yang membela Timnas

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/bcn_dibgy)

Ketika skuad Garuda bertanding melawan tim Uni Emirat Arab beberapa tahun lalu, Adiba rupanya menontonnya secara langsung. Ia datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas dan Egy yang berlaga. Sayangnya Egy mengalami cedera meski begitu ia membawa skuad Garuda keluar sebagai runner-up Grup A.

Baca Juga:
Abidzar Al-Ghifari Nangis Sesenggukan Gegara Adiba Khanza Mau Dinikahi Egy Maulana

4. Sudah diterima oleh Umi Pipik

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/ajoners_manado)

Hubungan Egy dan Adiba makin erat karena publik menyadari jika Egy Maulana sudah kenal dekat dengan Umi Pipik. Pemain bola ini bahkan mengucapkan selamat ulang tahun ketika ibu dari kekasihnya berulang tahun. Ucapan dari Egy disambut baik dan ramah oleh Umi Pipik. Di mata Umi Pipik Egy adalah pria terbaik untuk putrinya, sebab atlet sepakbola tersebut merupakan sosok yang bertanggung jawab.

5. Jalani hubungan jarak jauh

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/pillioncoffee)

LDR selama sekitar 4 tahun dijalani Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Pasalnya Egy sempat merumput di Liga Super Slovakia, bersama klub FK Senica. Akibatnya keduanya harus berhubungan jarak jauh dan tidak bisa sering bertemu. Bahkan keduanya hanya berjumpa 3 kali dalam satu tahun tergantung jadwal pertandingan Egy.

6. Segera menikah

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/pillioncoffee)

Kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah cukup lama berembus. Namun akhirnya kabar itu dipastikan sendiri oleh Umi Pipik. Dalam sebuah tayangan YouTube, Umi Pipik mengungkap jika persiapan pernikahan putri sulungnya sudah hampir selesai.

7. Pernikahannya dipercepat

Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

Kabar terbaru dari pernikahan Adiba dan Egy Maulana adalah bahwa rencana pernikahan mereka akan dipercepat. Alasannya adalah karena pada musim depan, Egy akan semakin sibuk bermain di Liga 1 bersama Dewa United. Setelah menikah nanti, Adiba akan langsung tinggal bersama dengan Egy Maulana Vikri.

Nah itulah kisah perjalanan cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang dikabarkan akan segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Sementara itu perihal lokasi dan tanggal pasti dari pernikahan mereka belum dipublikasikan. Selamat Adiba dan Egy atas rencana pernikahannya, semoga lancar sampai hari H!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More