Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Arya Saloka akui jadi duda, benarkah? (YouTube/ HR.OFFICIAL)

Matamata.com - Sejak munculnya rumor mengenai rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka yang retak, berbagai hal yang berkaitan dengan mereka terus menerus menjadi perhatian. Termasuk soal apakah mereka memang benar-benar sudah berpisah.

Seperti baru-baru ini, diungkap oleh sebuah channel YouTube HR.OFFICIAL, ada rumor yang baru yang mengklaim jika Arya Saloka sudah mengakui status barunya. Arya Saloka disebut sudah mengakui jika dirinya adalah seorang duda sekarang.

Pada video yang sama, ada klaim tambahan yang lainnya yang mengutarakan mengenai kondisi dari Putri Anne setelah Arya Saloka mengakui menjadi duda tersebut. Putri Anne disebut sudah memamerkan gebetan barunya saat ini.

Baca Juga:
Putri Anne Tampil Terbuka Hingga Pamerkan Tato, Arya Saloka Kena Sentil: Malah Dapet Modelan Begitu..

"Ganti Gebetan Lagi, Mamaw Kembali Umbar Kemesraan Bareng Cowok Setelah Arya Akui  Sudah Duda," bunyi keteranganj  judul dalam video tersebut.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang valid dan mendukung soal pernyataan langsung dari Arya Saloka dan Putri Anne soal kehidupan rumah tangganya. Termasuk soal apakah memang benar keduanya sudah bercerai.

Baca Juga:
Putri Anne Dituding Jiplak Gaya Amanda Manopo, Caranya Buka Aurat dan Pamer Tato Jadi Gunjingan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang lainnya yang mengutarakan soal Putri Anne yang kini memamerkan gebetan barunya. Ditambah dengan tidak ada bukti yang menunjukkan jika Arya Saloka sudah akui jadi duda.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Sementara itu, thumbnail yang digunakan di dalam video tersebut ternyata hanya editan semata. Begitu pula dengan keterangan yang ada di dalam videonya yang ternyata tidak sesuai dengan narasi yang disampaikan oleh narator.

Kesimpulan

Baca Juga:
Ngaku Mumet, Putri Anne Singgung Perpisahan dengan Seseorang: Sebelum Kita Putus ...

Video yang mengklaim bahwa Putri Anne sudah memamerkan gebetan baru usai Arya Saloka akui sudah duda itu adalah hoaks. (G Arya)

Load More