Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Inge Anugrah Curiga Anak Bohong Demi Perbaiki Imej Ari Wibowo: Sedih dan Kasihan

Kabar terkini baru saja datang dari Inge Anugrah yang tengah memproses perceraiannya dengan sang suami, Ari Wibowo. Meski terlihat berjalan dengan lancar, tampaknya ada kecurigaan khusus yang dimiliki oleh Inge Anugrah selama ini,

Kecurigaan yang dimaksudkan ini ternyata berkaitan langsung dengan putranya, Kenzo yang ikut terseret atas perceraiannya dengan Ari Wibowo. Inge Anugrah curiga jika ternyata Kenzo harus terpaksa memberikan pengakuan yang sebenarnya kebohongan.

Baca Juga:
Balik Diserang, Inge Anugrah Pegang Bukti Kuat Ari Wibowo Selingkuh Sejak 2018: Di Klub Malam ...

Bahkan Inge Anugrah secara terang-terangan mengakui perasaan yang sebenarnya yang ia miliki saat mengetahui keterlibatan dari Kenzo. Tak hanya merasa sedih saat mengetahuinya, namun dirinya juga kasihan kepada putranya tersebut.

Inge Anugrah, Kenzo, Ari Wibowo (Instagram/ariwibowo_official)

"Waktu itu ada satu footage Kenzo ngomong di depan wartawan, itu aku sebenernya sedih kasihan banget sama Kenzo," kata Inge Anugrah.

Ibu dari dua anak ini juga mengutarakan pemahamannya atas apa yang sebenarnya dilakukan oleh putranya beberapa waktu lalu. Meski tak secara gamblang, Kenzo disebut hanya ingin menolong untuk memperbaiki imej dari Ari Wibowo

Baca Juga:
Inge Anugrah Nangis Tersedu-sedu, Ternyata Ari Wibowo Gagal Buktikan Perselingkuhannya Di Pengadilan

"Dia cuma mau menolong, kayak memperbaiki imej," tambah Inge Anugrah.

Terkait adanya klaim yang dimiliki oleh Inge Anugrah dan pihak kuasa hukumnya mengenai pernyataan dari Kenzo, pihak kuasa hukum Ari Wibowo tidak diam saja. Mereka juga memberikan responnya secara detail baru-baru ini.

Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Kalau ngomong doang begitu, ya bisa apa aja bisa diomongin. Cuman masalahnya kalau kita bicara begitu, harus buktikan bahwa ada unsur terpaksa dari anak-anak itu, adanya paksaan, adanya tekanan ketika berstatement atau berargumentasi," kata pihak Ari Wibowo, dilansir pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:
Ari Wibowo Heran Inge Anugrah Minta Hak Asuh Anak: Gak Mau Ngurus, Tapi Mau Hak Asuh

Bahkan pihak dari Ari Wibowo secara terang-terangan membahas mengenai apa yang mungkin harus dibahas di dalam pengadilan. Seolah memiliki bukti yang kuat, terkait dugaan adanya perselingkuhan, pihak kuasa hukum Ari Wibowo memberikan penegasan yang lain.

"Kita buktikan di persidangan karena yang paling penting adalah pembuktian di persidangan, bukan berbicara di luar bahwa tidak ada pihak ketiga," tambahnya.

"Dan buktinya sampai sekarang, pihak Inge tidak pernah membutikan bahwa tidak ada pihak ketiga," ujarnya lagi. (Sekar Anindyah Lamase)

Load More