Rafidah Raihany | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. (YouTube)

Matamata.com - Kerap bergonta ganti pasangan, kisah asmara Vicky Prasetyo seringkali membuat publik heboh. Pengakuannya telah menikah hingga 24 kali tentu saja menimbulkan beragam perdebatan.

Terkini, beredar kembali video lawas Vicky Prasetyo tatkala masih menjadi tunangan Zaskia Gotik. Momen tersebut menjadi awal dari karir lelaki bernama asli Hendrianto Prasetyo itu di dunia hiburan.

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram Bundsthetic, video tersebut merupakan momen tatkala Zaskia Gotik memperkenalkan Vicky Prasetyo sebagai tunangan di tahun 2013.

Profil Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Kala itu, Vicky Prasetyo mengungkap awal perkenalannya dengan Zaskia Gotik yang ternyata bermula dari sebuah acara penghargaan salah satu televisi swasta. Dirinya yang jatuh cinta pun langsung melempat pujian untuk sang kekasih.

Tentunya, pengakuan Vicky Prasetyo ini dilengkapi dengan beragam kosa kata unik yang menjadi ciri khasnya bahkan hingga saat ini.

"Ada sosok penyanyi yang unik dan punya karakter buatku, tapi tidak luput dari kesederhanaan yang luar biasa buat saya. Hingga sampai detik ini saya mendeklarasikan hati saya untuk menempatkan pasangan saya, Zaskia, untuk menjadi bidadari saya," ungkapnya.

Profil Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Dirinya juga tak lupa memperkenalkan diri di hadapan publik. Pada momen ini celetukan 'twenty nine my age' yang melekat pada Vicky Prasetyo pertama muncul.

"Aku bergerak di legal consultant yah aku konsultan pertambangan minyak bumi," beber Vicky Prasetyo.

Load More