Diwanna Ericha | MataMata.com
Outfit keluarga Raffi Ahmad (instagram)

Matamata.com - Pasca banyak yang menyudutkan soal pernyataan Deddy Corbuzier yang menyenggol soal karakter asisten rumah tangga artis yang disebut sering bikin konten, hal ini diduga ditujukan untuk mbak Lala dan sus Rini.

Menjadi pengasuh dari kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mbak Lala dan sus Rini memang kerap membuat konten di media sosial dan kerap membagikan video kebersamaan Rafathar dan Rayyanza.

Imbas dari hal itu, menurut Raffi Ahmad jika 2 pengasuh anaknya itu aktif di sosial media merupakan hal yang wajar dan tak melarangnya.

Momen Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda. (YouTube/RANS Entertainment)

"Kalau gue gigi, itu tidak pernah menahan karyawan kita atau baby sitter kita, mau main sosial media silahkan aja, karena ini hak setiap orang," ujar Raffi Ahmad di salah satu program televisi, Jumat, (18/08/2023).

"Asal kerjaan utama mereka beres, syukur-syukur dapat endorse dan dapat rezeki lebih dari sosial media," imbuhnya.

Tak hanya itu Raffi juga membela ART-nya dan menyebut jika sosial media membantu mbak Lala untuk semakin semangat kerja.

Potret Sus Rini dan Mbak Lala di Jepang (instagram/riniperdiyanti)

"Justru Lala itu semakin semangat kerjanya, karena bisa mendapatkan benefit dari sosial medianya," timpal Raffi.

Imbas dari pernyataan Deddy Corbuzier yang menyentil kebiasaan ART artis itu, sontak banyak netter yang menghujat mbak Lala karena dianggap terlalu aktif dalam sosial media. Melihat hal itu begini ungkapan Lala usai namanya banyak dicibir netter.

Load More