Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Dhena Devanka Pakai Hijab. (Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Nama Jonathan Frizzy belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, percekcokannya dengan mantan istri yakni Dhena Devanka.

Siapa sangka, meski sudah berpisah. Artis yang kerap disapa Ijonk itu masih sering terlibat perseteruan dengan mantan istrinya. Terbaru, keduanya kerap berseteru soal nafkah Ijonk untuk anak-anaknya.

Menurut Dhena Dhevanka, manta suaminya itu sering menunda-nunda memberi nafkah untuk anaknya. Namun, hal itu langsung ditepis Ijonk dengan membeberkan bukti transfer uang sebesar Rp40 juta.

Artis Pilih Cerai Usai KDRT (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

"Itu nafkah dia sebulan hanya Rp10 (juta) sampai Rp12 (juta). Biaya nafkah Rp6 juta dan sisanya buat les anak, itu aja," kata Dhena dalam tayangan Youtube Was-Was, dikutip pada Jumat (18/8/2023).

"Jadi untuk biaya cicilan mobil, leasing, jangan dia masukkan ke dalam biaya nafkah anak dong. Itu leasing kan tanggung jawab dia dengan pihak leasing, jangan digabungin. Kalau digabungin 2 bulan ya pastilah jadi Rp40 juta," sambungnya.

Ternyata uang sebesar Rp40 juta sudah digabung dengan cicilan mobil menurut Dhena. Hal itu pun membuatnya semakin heran, lantaran Ijonk perhitungan untuk nafkah anaknya.

"Pokoknya anak-anak hanya diberikan sejumlah itu aja. Sekarang kan sudah naik kelas, dia bilang mau lanjut di sekolah ini, tapi ternyata dia hanya menyanggupi setengahnya dari biaya. Setelah kemarin ribut segala macam, baru dia kirim uang, tapi setengahnya dari SPP," beber Dhena.

Padahal, pekerjaan Ijonk saat ini masih terbilang sangat baik. Mengingat dirinya masih aktif melakukan stripping sinetron.

Load More