Diwanna Ericha | MataMata.com
Putri Ariani di Istana Negara (youtube)

Matamata.com - Putri Ariani ikut menjadi penampil pada Upacara Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia pada Kamis lalu, 17 Agustus 2023 di Istana Kepresidenan Jakarta. Pada acara itu, Putri Ariani menghipnotis Istana dengan penampilan pertamanya saat membawakan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarnoputra sambil bermain piano. Putri Ariani memukau para hadirin dengan suara merdunya.

Setelah membawakan lagu tersebut, Putri Ariani menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bernyanyi pada perayaan penting Indonesia.

"Terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Putri sangat bangga, senang, dan terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan peringatan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia," ucap Putri Ariani, dikutip pada Jumat (18/08/2023).

Potret Putri Ariani di Konser David Foster (Instagram/arianinismaputri)

Putri Ariani kemudian memberikan kabar gembira kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh masyarakat Indonesia bahwa dirinya akan melaju ke babak semifinal America's Got Talent.

Putri Ariani mengungkapkan bahwa ia akan kembali tampil pada Selasa 5 September 2023 waktu Amerika. Ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Sebelum lanjut ke lagu berikutnya, izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America's Got Talent pada Selasa, 5 September waktu Los Angeles dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia," ujarnya.

Putri Ariani di Istana Negara (youtube)

"Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih," lanjutnya.

Putri Ariani melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu viral bertajuk Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara.

Load More