Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Alan Arten Boltian dan Lucinta Luna (Instagram/@alan.luna16)

Matamata.com - Reaksi Berkelas Lucinta Luna Disebut Bangkai Akan Ketahuan Soal Alan: Cuma Tuhan ...

Segala hal yang berkaitan dengan Lucinta Luna kerap menuai respon dari publik, baik itu pro maupun kontra. Termasuk soal hubungan asmara yang kini dijalaninya dengan seorang pria kulit putih bernama Alan yang dulunya seorang model.

Meski bukan kali pertama bagi Lucinta Luna untuk menjalin asmara dengan seorang bule, tampaknya Alan ini adalah sosok yang berbeda. Lantaran pria yang ditemuinya saat ada di Thailand ini ternyata berhasil membuat Lucinta Luna semakin memantapkan hati.

Baca Juga:
Kaesang Menang 17-an, Potret Prewedding Lucinta Luna dan Pacar Bule Disorot

Keduanya bahkan sudah mengadakan acara pertunangan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Tak berhenti di situ, pasangan yang tengah dimadu asmara ini diketahui tengah berlibur menggunakan helikopter di Bali setelah acara tunangan mereka.

Netizen tersebut menyinggung soal Alan yang konon tidak mengetahui identitas seksual dari Lucinta Luna yang dulunya laki-laki. Bahkan netizen tersebut memberikan sebuah ibarat yang cukup menohok mengenai identitas dari Lucinta Luna.

Baca Juga:
Berubah Drastis, Ini 10 Potret Perbandingan Wajah Lucinta Luna Dulu dan Kini

"@lucintaluna_manjalita coba kalau dia tahu kamu itu laki-laki pasti dia kecewa karena kamu BERBOHONG makanya dia percaya tapi bangkai akan ketahuan juga," tulis netizen tersebut.

Komentar negatif yang dilayangkan kepada dirinya itu tampaknya juga sudah diketahui oleh Lucinta Luna. Influencer dan model asal Indonesia ini tentu saja tidak tinggal diam. Bahkan ia memberikan respon yang cukup berkelas.

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna justru kasihan terhadap netizen yaang menghujatnya tersebut karena terus menerus mengurusi hidup orang lain. Bahkan Lucinta Luna menyebutkan nama Tuhan untuk responnya kali ini, yang menyangkut kehidupan pribadinya.

Baca Juga:
10 Potret Prewedding Lucinta Luna dan Pacar Bule, Pakai 4 Kostum Berbeda

"Kasian yah sama kamu orang yang iri dengki mengurusi hidup orang sampe segitunya. Baca lagi jawabanku dari atas nak, ulangin lagi bacanya ulangin lagi, urusan rahasia cuma aku dia dan Tuhan yang tau bukan ke seluruh dunia aku meski speak up lolto," tegas Lucinta Luna.

Load More