Amelia Prisilia | MataMata.com
Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih menjadi sorotan publik usai keduanya memutuskan rujuk. Terbaru, Rendy tanpa segan pamer momen cium Lady Nayoan ke Insta Story di akun pribadinya.

Dalam video yang diunggah Rendy Kjaernett di Instagram, dirinya nampak berpamitan dengan Lady Nayoan yang mengantarnya ke bandara. Ketika akan berpisah, Rendy lalu merekam dirinya yang sedang memberi ciuman di area wajah Lady Nayoan.

Tidak hanya menghujani Lady Nayoan dengan ciuman, Rendy Kjaernett juga sempat beberapa kali mengungkap rasa sayangnya untuk sang istri.

"Dadah, I love you" ujar Rendy Kjaernett sambil terus mencium bibir dan pipi Lady Nayoan yang duduk di dalam mobil.

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Melihat kebersamaan dan momen romantis pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ini, netizen memberi berbagai komentar. Banyak yang menyebut jika pasangan ini sedang mencoba menyaingi kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang juga sepakat untuk rujuk.

Sebelumnya, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan serta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dilanda isu selingkuh, Rendy diketahui secara diam-diam menjalin hubungan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Karean hal ini, Lady Nayoan yang kesal sempat membeberkan bukti perselingkuhan tersebut di Instagram hingga membuat Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menuai hujatan dari publik.

Load More