Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty dan ART - Dhena Devanka (Instagram)

Matamata.com - Ashanty baru-baru ini mengunjungi rumah ART-nya yang terletak di Salatiga. Rumah ART Ashanty di Salatiga itu berhasil menuai decak kagum saat dibagikan ke media sosial oleh sang majikan.

Dhena Devanka membantah klaim Jonathan Frizzy alias Ijonk soal nafkah Rp40 juta yang diberikan kepada anak-anak mereka. Menurut Dhena Devanka, uang itu merupakan cicilan mobil, bukan murni untuk nafkah.

Lady Nayoan memberikan keterangan seputar keputusannya rujuk dengan Rendy Kjaernett. Ibu tiga anak itu mengaku sudah melupakan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sehingga mantap untuk rujuk.

Baca Juga:
Denny Caknan Pilih Latar Candi Saat Acara Ngunduh Mantu di Ngawi, Ini Alasannya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (18/8/2023).

1. 8 Potret Rumah ART Ashanty di Salatiga Selesai Dibangun Habiskan Lebih dari Rp 200 Juta

Rumah ART Ashanty di Salatiga. (Instagram/ashanty_ash)

Salah satu asisten rumah tangga (ART) Ashanty yang paling loyal adalah Suteng. Perempuan Salatiga itu sudah bertahun-tahun bekerja sebagai babysitter Arsy dan ART di rumah mewah keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Bawakan Lagu 'Rungkad' di Istana Negara, Penampilan Putri Ariani Justru Jadi Perdebatan di Twitter Karena Hal Ini

Berkat hasil kerja kerasnya, Suteng mampu mengumpulkan uang untuk membangun dan merenovasi rumahnya yang ada di kampung. Rumah ART Ashanty di Salatiga ini ternyata luas dan mewah.

Baca selengkapnya

2. Jonathan Frizzy Bongkar Bukti Nafkah Anak Rp40 Juta, Dhena Devanka: Itu Cicilan Mobil..

Baca Juga:
Yesung Super Junior Ikut Rayakan Kemerdekaan RI, Unggahannya Tuai Sorotan

Potret Dhena Devanka Pakai Hijab. (Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Nama Jonathan Frizzy belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, percekcokannya dengan mantan istri yakni Dhena Devanka.

Siapa sangka, meski sudah berpisah. Artis yang kerap disapa Ijonk itu masih sering terlibat perseteruan dengan mantan istrinya. Terbaru, keduanya kerap berseteru soal nafkah Ijonk untuk anak-anaknya.

Baca selengkapnya

3. Lady Nayoan Mantap Rujuk, Akui Sudah Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett muncul bersama di podcast Dokter Richard Lee usai sepakat untuk rujuk. Dalam kesempatan ini, Lady Nayoan menceritakan banyak hal tentang nasib rumah tangganya.

Lady Nayoan awalnya menceritakan bagaimana Tuhan membuatnya yakin untuk memberi kesempatan lagi pada Rendy Kjaernett, karena cinta saja tak cukup.

Baca selengkapnya

4. Amanda Manopo Difoto Pakai Baju Transparan dan Dada Terbuka: Pantes Arya Saloka Kecantol

Amanda Manopo

Amanda Manopo, seorang aktris muda yang penuh bakat, tak henti-hentinya mencuri perhatian netizen dengan setiap langkahnya.

Namun, di balik pesonanya yang memukau, beberapa kontroversi dan spekulasi turut mengelilinginya, terutama terkait dengan hubungannya dengan Arya Saloka dan Putri Anne.

Baca selengkapnya

5. Pelawak Tengil di Opera Van Java Dibongkar, Sule dan Parto Kena Sindir

Sule mantan suami Nathalie Holscher (Instagram)

Dunia hiburan tanah air diramaikan dengan kontroversi yang melibatkan seorang pelawak senior yang pernah bermain di Opera Van Java (OVJ). Kontroversi ini timbul setelah pernyataan kontroversial dari Ronal Surapradja dan Uus yang mengisyaratkan adanya seorang pelawak senior yang congkak dalam program OVJ.

Beberapa nama pelawak senior yang pernah menjadi bagian dari OVJ pun ikut terseret. Diantaranya adalah Sule, Parto, dan Denny Cagur.

Baca selengkapnya

Load More