Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Setelah diduga menyindir Lady Nayoan yang sering wara-wiri di berbagai podcast usai rujuk dengan Rendy Kjaernett. Kini melalui live Instagramnya, Nikita Mirzani menyindir para pembuat podcast yang mengundang pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett belum lama ini aktif datang ke berbagai podcast usai kabar rujuk mereka beredar ke publik. Hal tersebut tampaknya ikut menjadi perhatian Nikita Mirzani.

Pasalnya, ibu tiga anak itu menyinggung soal artis yang datang ke podcast usai rumah tangganya membaik.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Bukan cuma itu, ia juga menyebut tentang podcast milik seorang dokter kecantikan yang menyulam alis dan menutupi kebotakan rambut dengan wig.

“Nggak usah lagi ngumbar kesedihan, apalagi di podcast dokter yang disulam alisnya, yang pakai wig ternyata botak rambutnya. Berapa sih lu dibayar?” ujar Nikita Mirzani dilansir dari TikTok @/mbakelien pada Sabtu, (19/08/2023).

Meski tak menyebutkan nama, namun banyak netizen menduga bahwa yang dimaksud adalah dokter Richard Lee.

Kronologi Perseteruan Dokter Richard Lee dan Farel Aditya. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

“Bukan hanya dinikmati podastnya aja, sama dr richard mereka juga dikasih kerjaan kok, kayak inge atau inara,” tulis netizen.

“Dokter richard gak bakal susah lagi, orang sehari jualan 40 M,” imbuh yang lainnya.

Load More