Rafidah Raihany | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Ibunda Indah Permatasari rupanya kekeh menuding menantunya, Arie Kriting, menggunakan ilmu sihir untuk mendapatkan hati putrinya. Melalui akun Tiktoknya, Nursyah kembali menggunggah video yang diduga sindir komika asal Wakatobi tersebut.

Terkini, Nursyah memamerkan video tatkala dirinya berjoget di antara tanaman hias koleksinya. Penuh percaya diri dirinya menunjukkan gerakan seolah sedang memantau seseorang.

Usut punya usut, gerakan tersebut merupakan reaksi saat dirinya melihat sosok tukang santet yang diduga ialah Arie Kriting.

Seolah membuktikan bila menantunya memiliki ilmu hitam, Nursyah menyinggung mengenai buhul atau ikatan yang biasa digunakan dalam ilmu santet ataupun guna-guna.

"Reaksi melihat tukang santet simpan buhul di pohon pisang, di atas langit masih ada langit," begitu bunyi tulisan dalam video.

Nursyah juga menuding bila Arie Kriting menutupi jati dirinya sebagai seorang tukang santet. Dirinya bahkan memberi pesan menohok untuk menantunya tersebut.

Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

"Sampai di mana kau menyembunyikan kebusukan, pasti tercium juga," tulis Nursyah sebagai keterangan.

Alhasil aksi Nursyah berjoget sembari menyindir memantunya ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang justru prihatin dan khawatir dengan kondisi Nursyah.

Load More